Thursday, April 25, 2013

warih Modifikasi Honda CBR Berkonsep Bumbelbee azik

warih Modifikasi Honda CBR Berkonsep Bumbelbee azik - terbaru meuaskan mantab ajib azik sekali ada dari warih Modifikasi Honda CBR Berkonsep Bumbelbee azik.

setiap orang punya selera dan alasan sendiri-sendiri dalam memilih type atau gaya motor yang diminati. Ada yang suka motor bebek atau skutik karna merasa lebih praktis, tapi ada juga yang suka motor sport agar terlihat macho, Tirta iryansah ini termasuk seorang yang suka dengan machoisme dalam urusan motor.
gimana tidak, motor CBR 1000RR nya yang baru di import langsung di modifikasi menyerupai robot transformer yang bernama BUMBELBEE!! meskipun bumbelbee itu mempunyai warna kuning, namun sosok bumbelbee itu terlihat macho.



Untuk proyek Modifikasi Honda Cbr Bumbelbee ini, tirta sudah menggandeng modifikator yang juga masih brother dari ibu nya. yaitu Bimo pemilik bengkel Bimo Modifikasi Motorbike (BMM).
Bodi sengaja di buat ringkas, padat dan di seimbangkan dengan tampilan kaki-kaki. “pokok nya kita berusaha membuat tampang motor ini terlihat padat dan kekar dari atas sampai ke bawah biar terlihat macho dan menyerupai bumbelbee seperti keinginan pemilik nya” Beber komandan BMM.
untuk mewujudkan Modifikasi Motor Honda Cbr berkonsep bumbelbee ini terlihat jelas, bimo memesan batok atau headlamp dan body kit untuk buritan nya langsung dari china (online shop). “setelah mendapat batok dan body kit, Fairing Standar Cbr pun langsung saya bongkar semua, dan tersimpan lah barang original pabrikan dari Motor Honda CBR tersebut”, kata bimo.
Hanya saja, pada bagian kemudi terjadi banyak pembenahan. Grip gas dan handle kiri memakai produk Rizoma alloy, untuk kaki-kaki bimo mengganti Arm custom, sok depan dan belakang memakai milik motor ducati.

bodi tambahan seperti cover jok motor belakang untuk aksen single seater ini juga ikut terpasang. “Ini parts aksesori opsional dari Honda CBR,” terang Bimo.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss