Friday, April 26, 2013

warih modifikasi ajib Honda Jazz type S 2008 azik

warih modifikasi ajib Honda Jazz type S 2008 azik - terbaru memuaskan sekali ada dari warih modifikasi ajib Honda Jazz type S 2008 azik.
Kebanyakan dalam modifikasi kendaraan khususnya mobil, kita sering menjumpai eksterior maupun interior diubah sedemikian rupa agar terlihat keren dan tampil sporty. Tetapi bagaimana jika Honda Jazz yang satu ini memiliki keduanya plus di ubah menjadi kendaraan service car. Hm,,, tentunya sangat menarik.
Ide kreatif ini di dapatkan oleh Michael Ben sang pemilik mobil tersebut kemudian menyalurkannya ke Honda Jazz type S lansiran 2008. Bengkel yang di aplikasi ke dalam mobil yang berubah fungsi menjadi bengkel berjalan tentunya bukan yang lazim.
Menghabiskan biaya lebih dari 50 juta rupiah tentunya mobil tersebut melakukan perombakan besar-besaran, yaitu mulai melepaskan semua jok kursi dan menyisakan 1 kursi buat kemudi saja. Kemudian di isi dengan jok MB tech berbahan suede dan Box service car dirancang oleh wan2try. Pada bagian Audio mengadopsi SONY XAV 622 dengan speaker 3way LM dua set.
Coaxial Gardiener, Power LM Cooper series, Monoblock Cubid dan sub 10 inci Cubic juga melengkapi dari bagian audio. pada bagian eksterior, Bumper depan menggunakan Noblesse, wing Mugen, dan spion custom spoon.Velg Lenso wide track 18 inci  menghiasi bagian kaki mobil dengan warna emas  kemudian dibalut dengan Ban merek Accelera 205/40 serta per pakai punya Tanabe NF 210.
Berikut sampel gambar beserta spesifikasi modifikasi kereatif dari Michael Ben dengan Honda Jazz type S 2008 menjadi Service Car/bengkel berjalan:
Honda Jazz-S 1
Honda Jazz-S 2
Honda Jazz-S 3
Honda Jazz-S 4
Honda Jazz-S 5
Honda Jazz-S 6
Honda Jazz-S 7
Tech Specification
Exterior Noblesse Bodykits
Mugen Spoiler
Spion Spoon
Custom Bixenon Headlamp 6000K
Custom Lightbar with Running text
Running Stock Lenso Widetrack 18″
Tanabe NF 210
Rays Lugnut
Engine & Exhaust System PnP
Downpipe, Centre Pipe, Front Pipe Custom Stainless Steel
Spoon N1 Bolt ON GE8 ganti jadi Blitz
Hurricane Strut bar
K&N Replacement
Pivot Throttle Controller
Interior Bekleed jok by MBTech
Custom Service box by wan 2 try – surabaya
Genuine Service Part and oil by HONDA
Service Equipment
Custom Lightning
Audio Head unit : Alpine CDA-117E
3Way speaker by LM
Coaxial Gardiner
Power LM Copper Series
Cubig Monoblock
2x 10″ Cubig Subwoofer
Capasitor Bank

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss