Thursday, April 25, 2013

warih Review dan Harga Knalpot Motor Honda CBR600 azik

warih Review dan Harga Knalpot Motor Honda CBR600 azik - terbaru mantab maximal sekali dari warih Review dan Harga Knalpot Motor Honda CBR600 azik.
Motor Honda CBR600
Anda memiliki motor Honda CBR600? jika iya rasanya anda harus mencoba knalpot keren berikut ini, Ini akan membuat motor Honda CBR600 anda tampil seksi, knalpot ini berMerek Toce Performance di bawah TST Industries, dari AS. Produsen aksesori motor dan kelengkapan motor gede ini sudah resmi mengeluarkan knalpot Honda CBR600 yang memiliki suara yang besar tapi enak di dengar.
Honda CBR600
Tampilan knalpot memang agak cungkring, tapi keseimbangan knalpot antara suara atas dan bawah sangat padu. Ketika mesin Honda CBR600 dalam kondisi stasioner, maka suara bass lebih dominan dan akan membuat pengguna merasa naik sepeda motor Gede. Konstruksi dari Knalpot ini ringan, dan terbuat dari aluminium.

Harga Knalpot Honda CBR600

Terdapat satu paket harga untuk mendapatkan bonus yang bisa adna pilih, dan termasuk lampu belakang Honda CBR600 juga. Knalpot seksi ini di di patok dengan harga $564 AS dan setara Rp 5,4 juta.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss