Thursday, April 25, 2013

warih Review dan Spesifikasi Motor Honda Zoomer X azik

warih Review dan Spesifikasi Motor Honda Zoomer X azik - terbaru memuaskan sekali ada dari warih Review dan Spesifikasi Motor Honda Zoomer X azik.

Honda Zoomer X

Honda menegaskan kalau pihaknya tidak ingin tergesa2 dalam meluncurkan produk terbarunya yakni Honda Zoomer-X. Tapi bukan berarti tidak ada peluang motor ini masuk ke Indonesia menjadi tertutup.
Honda Zoomer X
Marketing Planning AHM mengatakan kalau sampai saat ini pihak AHM masih melakukan terus tahap studi untuk skutik offroad Honda Zoomer-X. Tahap studi itu kabarnya akan membuktikan seberapa besar ketertarikan pada Zoomer-X atau skutin off-road par konsumen Indonesia.
Hingga kini AHM masih terus melakukan tahap studi di indonesia. Kita lihat hasil studinya dan bagaimana setelah itu akan putuskan.
Pihak marketing menambahkan biarkan saja para kompetitor itu meluncurkan skutik off-road. Menurut kompetitor mungkin segmen untuk skutik off-road di Indonesia sangat besar. Untuk masalah spesifikasi spesifik untuk Honda Zoomer X belum di ketahui, untuk info lebih lengkap tunggu saja updatnya.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss