Monday, April 8, 2013

warih Spesifikasi Tiger Triumph terbaru azik

warih Spesifikasi Tiger Triumph terbaru azik - terbaru mejmuaskan sekali terhewbat ada dari warih Spesifikasi Tiger Triumph terbaru azik.
Spesifikasi Tiger Triumph terbaru
Spesifikasi Tiger Triumph terbaru
Spesifikasi Tiger Triumph terbaru
Spesifikasi Tiger Triumph terbaru -Sepeda Motor  Tiger Triumph 2013 lebih meningkatkan jarak panjang banding petualangan tur. Kunci untuk tampilan kasar dari XC adalah aluminium baru berbingkai, roda spoked baja. Mempertahankan 19 “depan dan 17″ belakang Explorer, roda baru spoked Triumph dirancang mempertahankan penanganan yang luar biasa dinamis Explorer dan memberikan manfaat tambahan dari ban tubless.
Jika pertengahan petualangan Anda menemukan diri Anda menderita dengan ban kempes, pengalaman segera dapat berubah menjadi petualangan yang berbeda! Triumph yang tubeless rims memastikan hal ini tidak akan terjadi dan memungkinkan Anda untuk cepat melanjutkan eksplorasi Anda tanpa perlu untuk tool kit yang luas atau berpengalaman ban tukang.
Tampilan Spesifikasi Tiger Triumph terbaru lebih ditingkatkan ke petualangan dengan fit standar beberapa fitur tambahan, yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan diri selama petualangan apapun. Para Pengawal Petualangan dampak Tangan tinggi menawarkan kehangatan dan perlindungan untuk tangan dan control.
Performa Spesifikasi Tiger Triumph terbaru tinggi 55W Lampu Kabut Ganda memberikan visibilitas meningkat untuk mereka yang naik akhir. Tangguh 22mm baja batangan mesin tabung dan berat, Untuk pengendara yang ingin untuk lebih menyesuaikan XC mereka, berbagai 54 Aksesoris Triumph tambahan Asli menawarkan pilihan kustomisasi bahkan lebih.
Spesifikasi Tiger Triumph terbaru
Tiger 800 XC milik Triumph ini dibekali dengan mesin 1.215 cc tiga silinder yang mampu menyemburkan tenaga hingga 135 PS dengan torsi maksimum 120,5 Nm. Untuk mendukung sepeda motor advneture ini, Triumph juga menyematkan kntrol traksi dan ABS untuk penjelajahan medan yang licin dan berat. Triumph juga menyediakan garansi servis tiap 16.000 km dan garansi mesin dua tahun dengan jarak tak terbatas untuk motor barunya ini.
Harga Tiger Triumph terbaru
Harga dari sepeda motor  Tiger Triumph 800 XC ini belum pasti data lengkap harganya untuk pasaran di Indonesia.
Artikel yang terkait dengan Spesifikasi Tiger Triumph terbaru, tiger 2013 new, tiger 2013, spesifikasi tiger, tiger terbaru 2013, harga honda tiger, tiger versi terbaru akan segera hadir
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss