Tuesday, April 2, 2013

warih trik dapatkan Foto tetap Tajam di Cahaya Redup azik

warih trik dapatkan Foto tetap Tajam di Cahaya Redup azik - terbaru menarik mantab sekali azik ajib dari warih trik dapatkan Foto tetap Tajam di Cahaya Redup azik.

Objek pemandangan kota saat malam yang indah, konser musik atau suasana pesta senantiasa berada di kondisi pencahayaan yang kurang baik. Oleh karena itu saya akan memberikan sedikit Tips Fotografi yang dapat menghasilkan foto yang tajam di cahaya yang redup sekalipun.
Sebelum membaca tutorial ini alangkah baiknya baca artike disini dulu Belajar Dasar Fotografi
foto-malam-jakarta

Berikut Tips Mendapatkan Foto tetap Tajam di Cahaya Redup

  1. Gunakan Tripod. Jika tripod tidak tersedia, usahakan agar kamera tetap stabil dengan memanfaatkan lingkungan sekitar, misalnya dengan menyandarkan badan ke tembok atau menggunakan kursi.
  2. Usahakan menggukanan aperture sebesar mungkin. Jika lensa memiliki batas aperture terbesar f/3.5, maka pakailah aperture f/3.5. Bagi yang belum tau apa itu aperture bisa baca artikel Kenali Aperture & Depth of Field
  3. Jika 2 trik di atas belum cukup, naikkan ISO kamera sampai shutter speed minimal 1/60. Beberapa kamera generasi terbaru bisa menggunakan setting ISO sampai di atas 1000 dan masih bisa menghasilkan foto yang rendah noise.
  4. Aktifkan fitur High ISO Noise Reduction di kamera untuk mengurangi noise.
  5. Gunakan SOftware noise reduction untuk mengurangi noise pada tahap post production.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss