Wednesday, April 3, 2013

warih trik Google Adsense dengan Youtube Kaya cepat azik

warih trik Google Adsense dengan Youtube Kaya cepat azik - terbaru menarik maximal ajib azik ada dari warih trik Google Adsense dengan Youtube Kaya cepat azik sungguh sangat hebat handal sekali top markotop sukses memuaskan sekali ada dari warih trik Google Adsense dengan Youtube Kaya cepat azik.

Daftar Google Adsense via Youtube, Cepat dan Mudah



Google Adsense, salah satu PPC dari google untuk para publisher yang ada di seluruh dunia. Banyak yang menilai mendaftar Google Adsense sangat sulit, namun kali ini saya akan membagikan tips mudah mendaftar Google Adsense dengan menggunakan salah satu layanan Google yaitu Youtube. Mungkin, beberapa dari anda akan heran, kenapa bisa dengan Youtube untuk mendaftar Google Adsense. Langsung simak saja tips berikut.

Yang anda butuhkan adalah satu akun Google, syarat akun belum pernah mendaftar Google Adsense. Disarankan untuk membuat email baru dari layanan google. Langsung saja, saya anggap anda sudah memiliki akun google, maka kita ke tahap selanjutnya.

Siapkan 2-3 video hasil kreasi sendiri. Terserah anda bagaimana anda membuat video yang akan anda upload ke Youtube. Original disini sangatlah penting, agar tidak melanggar TOS Youtube. Anda bisa menggunakan program Windows Movie Maker misalnya. Anda bisa meng-upload video lucu mungkin.

Masuk ke akun Youtune anda, dan klik tombol upload.  Pilih video yang akan anda upload. Isikan data-data yang dibutuhkan.


Setelah anda upload semua video, masuk ke Youtube Setting dengan klik tombol segitiga kecil disambing image avatar. Dan pilihlah Youtube setting.

 Setelah anda klik pada menu Monetizeation maka akan muncul halaman baru. Klik tombol Enable my account dan ikuti langkah-langkahnya sampai selesai. Apabila dalam tahap ini anda lancar, kemungkinan diterima Google Adsense lumayan besar. Scroll kebawah, dan klik pada pilihan "How will i get paid?"

Setelah anda meng-klik pilihan tersebut, akan muncul teks "Payments are managed through a Google AdSense account. You must associate an AdSense account to your YouTube account in order to be paid." Klik pada link asscociate an Adsense Account. Anda akan diarahkan ke halaman untuk mendaftar Google Adsense. Setelah selesai, anda akan diarahkan kembali ke Youtube. Masuk ke menu Video manager dan lihat apakah sudah tampil ikon hijau kecil berlambang $. Bisa dipastikan anda berhasil mendaftar Google Adsense.

Keterangan Tambahan:
Ikon $ warna hijau terang: berhasil
Ikon $ warna hijau kelabu: menunggu review
Ikon $ warna putih: belum dimonetize.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss