Wednesday, April 3, 2013

warih trik hilangkan Jerawat dengan Photosho azik

warih trik hilangkan Jerawat dengan Photosho azik - terbaru menarik maximal ajihb azik sekali ada dari warih trik hilangkan Jerawat dengan Photosho azik.

Saat ini saya akan berbagi tutorial tentang Cara Menghilangkan Jerawat dengan Photoshop. Sebelumnya saya juga membuat tutorial olah digital memutihkan wajah. Jerawat memang salah satu pengganggu dalam menampilkan keindahan wajah kita. Sekarang tidak usah panik, dengan photoshop semua jerawat pada foto anda akan hilang semua. hehehe.
Cara yang akan saya berikan lumayan mudah. Jadi jangan khawatir untuk yang beginner atau baru mulai bermain dengan photoshop, saya jamin bisa mengaplikasikannya dengan mudah. ok tidak perlu berpanjang lebar, langsung saja lihat tutorial berikut ini. Selamat mencoba :)

Berikut Cara Menghilangkan Jerawat dengan photoshop :

  1. Buka lembar kerja photoshop anda dan pilih gambar yang ingin diperbaiki. Saya memberikan contoh gambar berikut.
    cara-menghilangkan-jerawat
  2. Gunakan Patch Tool, letaknya satu grup dengan healing brush tools. Kemudian settingan pada patch adalah source. biasa dilihat pada gambar.
    patch-tool
  3. Kemudian seleksi jerawat yang akan dihilangkan.
    seleksi
  4. Drag and drop seleksi jerawat tersebut ke kulit yang lebih mulus.
    drag-and-drop
  5. Lakukan cara di atas secara berulang ke semua jerawat yang akan dihilangkan, sampai mendapat hasil seperti gambar dibawah ini.
    cara-menghilangkan-jerawat
Selesai sudah cara menghilangkan jerawat menggunakan photoshop.  Semoga ilmu ini berguna bagi kita semua. Bagi yang belum jelas bisa langsung ditanyakan disini. Selamat mencoba
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss