Wednesday, April 3, 2013

warih trik Memutihkan Wajah dengan Photoshop azik

warih trik Memutihkan Wajah dengan Photoshop azik  - terbaru terbaik menarik mantab maximal ajib azik dari warih trik Memutihkan Wajah dengan Photoshop azik .
Kebanyakan orang ingin memiliki kulit dan wajah putih berseri. Kadang ada yang emosi melihat foto wajahnya tidak seputih yang mereka kira. Jangan khawatir, disini saya akan berbagi ilmu olah digital memutihkan wajah dengan photoshop. Wajah putih, cantik dan berseri :D. Tutorial ini cukup simple dan cepat, hanya menggunakan permainan warna saja. Tutorial ini bisa dikerjakan di semua versi Photoshop.

Berikut Cara Memutihkan Wajah dengan Photoshop :

  1. Tentukan foto yang akan diedit di photoshop. Saya memilih gambar dibawah ini sebagai contoh.
    wajah sebelum diedit
  2. Seleksi area gambar kulit atau wajah yang ingin diputihkan.
    seleksi
  3. Haluskan tepian seleksi dengan feather, secara default gunakan angka 15. Jika foto Anda berukuran besar dengan resolusi yang juga besar melebihi ukuran foto contoh ubah feather menjadi lebih besar dan sebaliknya. Klik Menu Select > Modify > Feather [ Shift+F6 ]. Isi ukuran feather menjadi 15.
  4. Buat layer baru berdasarkan seleksi yang sudah dibuat dengan cara klik Menu Layer > New > Layer via copy [ Ctrl+J ]. Pastikan layer background atau layer letak foto terpilih.
  5. Buat layer group baru berdasarkan layer 1 dengan cara klik Menu Layer > New >New Group from Layer [ Ctrl+G ] ( hasil layer via copy akan masuk dalam group).
  6. Ubah mode layer menjadi normal.
    layer
  7. Pilih atau klik layer 1 kemudian tekan icon Create new fill adjustment layer pada panel layer bagian bawah ( bisa diakses juga pada Menu Layer > New Adjustment Layer > Hue / Saturation). Kemudian ubah preferensi hue/saturation menjadi seperti berikutMasterHue : 0 ; Saturation : +1 ; Lightness : -2RedHue : -6 ; Saturation : +35 ; Lightness : +19YellowHue : 0 ; Saturation : -100 ; Lightness : +25MagentaHue : 0 ; Saturation : -100 ; Lightness : +100
    hue-saturation
  8. Setelah disetting semua pada hue saturationnya. klik ok. Hasil bisa menjadi seperti ini.
    Memutihkan Wajah dengan Photoshop
Sudah selesai dah Memutihkan Wajah dengan Photoshop. Semoga menjadi tutorial bermanfaat bagi kita semua. Untuk semua pertanyaan bisa diajukan disini saja. Salam
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss