Wednesday, April 3, 2013

warih trik Riset Kata Kunci Menggunakan Google Keyword Tool azik

warih trik Riset Kata Kunci Menggunakan Google Keyword Tool azik - terbaru menarik maximal ajib azik ada dari warih trik Riset Kata Kunci Menggunakan Google Keyword Tool azik.



Yah, kali ini waktunya sharing tentang “Cara Melakukan Riset Kata Kunci Menggunakan Google Keyword Tool” setelah kemarin berbagi “Gratis Kupon Hostgator dari byFalasifa”. Google Keyword Tool adalah salah satu tool dari Google untuk membantu kita dalam mencari sebuah kata kunci. Fasilitas yang ditawarkan lebih dari cukup untuk layanan yang bias dibilang gratis ini. Para pebisnis online kebanyakan menggunakan GKT untuk melakukan riset keyword yang akan mereka gunakan. Langsung saja ke tutorial “Cara Melakukan Riset Kata Kunci Menggunakan Google Keywod Tool”.

Yang pertama, silahkan buka link ini, tunggu hingga loading selesai. Maka akan muncul tampilan seperti ini. Dalam kasus ini kita akan mencari kata kunci bahasa Indonesia dengan HPK tinggi untuk adsense. Salah satu kata kunci dengan HPK tinggi adalah dengan niche “Kesehatan”, “Desain Rumah”. Kali ini kita akan menggunakan niche “Desain Rumah” sebagai contoh.

Pada bagian kiri, aka nada kolom kecil. Akan terdapat tulisan match type, pilihlah tipe exact. Kemudian centang pada bagian “Only show ideas closely related to my search terms” dan ubah lokasi serta bahasa menjadi Indonesia. Pada bagian Local Monthly Searches, ganti value dengan >= 1000.





Coba input kata kunci, dan lihat hasilnya. Pilihlah hasil pencarian dengan competition high, karena ini adalah kunci dari HPK. Dalam contoh ini menggunakan “Desain Rumah” dan muncul detail Global Monthly Searches dan Local Monthly Searches. Karena kita telah memilih hasil pencarian diatas 1000 untuk Local Monthly Searches maka hasil yang ditampilkan hanya yang diatas 1000 pencarian perbulan.



Dengan begitu, kita sudah mendapatkan kata kunci dengan HPK tinggi hanya dengan simple step. Anda dapat mengembangkan kata kunci HPK berikut untuk project adsense anda.

• Desain Rumah
Anda dapat menggunakan niche desain rumah, salah satu keyword turunan dari desain rumah yang termasuk HPK adalah desain rumah minimalis, rumah sederhana.
• Kecantikan
Kecantikan, banyak kata kunci turunan dari niche ini. Tips Kecantikan, Perawatan Kecantikan, Kosmetik yang dapat anda gunakan sebagai HPK anda.
• Kesehatan
Untuk kesehatan dapat anda kembangkan sendiri. Karena banyak ide-ide yang muncul dari niche ini.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss