Thursday, April 25, 2013

warah Contoh Surat Lamaran Kerja handal

warah Contoh Surat Lamaran Kerja handal  - terbaru menarik ajib azik dari warah Contoh Surat Lamaran Kerja handal.

Contoh Surat Lamaran Kerja untuk karyawan baik itu ditujukan untuk pabrik, toko, PT, atau juga CV akan saya bagikan buat anda yang sedang membtuhkan sebuah contoh surat lamaran kerja. surat lamaran kerja pada umumnya di gunakan untuk suatu perusahaan agar bisa di tinjau oleh calon atasan kita dengan melihat sebuah Contoh Surat Lamaran Kerja.

jika kita membuat sebuah surat lamaran kerja kita harus mencantumkan beberapa berkas pentinng dalam hasil fhoto copy. berkas itu seperti surat keterangan baik dari kepolisian, surat ijazah dan berkas lainnya seseuia dengan yang di minta perusahaan yang hendak kita tuju.


jangan lupa juga menulis sedikit hal - hal baik yang ada pada diri anda karena ini mungkin akan menarik simpati terhadap yang meninjau surat lamaran kerja yang telah kita berikan. jangan hanya pada pacar aja kita merayu atau menggombal tapi pada calon atasan kita juga harus pandai meraih perhatian dari beliau.

pada umumnya dalam surat lamaran kerja terdapat permintaan untuk menyertakan pas photo, harap di ingat permintaan itu bukanlah photo yang bergaya gaul atau apa adanya diri kita. dalam hal ini akan lebih baik jika kita mengirim photo dalam keadaan rapi agar memiliki kesan yang berwibawa.

beriku ini sebuah Contoh Surat Lamaran Kerja untuk Karyawan :
Kepada Yth :

Bapak / Ibu Pimpinan 

Toko Elektronik Deluxior


Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

Saya tamatan SMK, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :

  1. Foto Copy Ijazah Terakhir  1 Lembar
  2. Pas Photo 4 x 6                  1 Lembar
  3. Foto Copy KTP                 1 Lembar
  4. Daftar Riwayat Hidup         1 Lembar
Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih. 
                    Hormat Saya,
Yowis Mutakhir
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss