Thursday, April 25, 2013

warah Contoh Surat Pengunduran Diri Bekerja handal

warah Contoh Surat Pengunduran Diri Bekerja handal - terbaru memuaskan sekali ada dari warah Contoh Surat Pengunduran Diri Bekerja handal.

dari suatu perusahaan saat ini kerap sekali di lakukan oleh sejumlah orang yang sudah merasa bosan dengan pekerjaan kantor tersebut atau juga merasa gak nyaman dengan suasana di dalam perusahaan sehingga menjadikan dia ingin keluar dari masa jabatan bekerjanya.

setelah pada sebelumnya menerbitkan artikel yang membahas tentang contoh surat lamaran kerja maka rasanya kuran afdol jika tidak menerbitkan kembali artike yang berlawanan. karena menurut keterangan yang ada dan saya temukan bahwa sanya dimana ada positif tentu bakal ada negatif.


jika dahulu anda pernah membuat sebuah surat yang dimana bertujuan untuk bekerja dan sekarang anda telah mendapatkan pekerjaan tersebut lantas sekarang ingin keluar dari perusahaan tempat anda menjabat kerja sekarang tentu di butuhkannya kembali ketengaran dan permohonan yang resmi.

adapun contoh untuk keterangan remsi dalam pengunduran diri dari jabatan bekerja anda seperti di bawah ini.

Kebumen, 24 September 2012

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Nama Perusahaan
Alamat Perusahaan
xaxaxaxax
INDONESIA

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,


(Nama Lengkap Anda)

jika anda malas untuk melakukan sebuah ketikan atau juga tulisan tangan silahkan anda copy dan pastekan saja contoh di atas yang dimana anda hanya perlu melakukans sedikit perobahan dalam tanda kurung tersebut "(--)" dan jika sudah melakukan perubahan harap tidak menyertakan juga tanda kurung tersebut.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss