Thursday, April 25, 2013

warah KTM akan memproduksi Skuter Listrik E-Speed handal

warah KTM akan memproduksi Skuter Listrik E-Speed handal - terbaru ajib azik ada dari warah KTM akan memproduksi Skuter Listrik E-Speed handal.

KTM mengumumkan rencana mereka untuk memproduksi konsep sepeda motor listrik E-Speed. Versi produksi E-Speed rencananya akan mulai diperkenalkan dan dipasarkan untuk kawasan Eropa pada tahun 2015. Jika rencananya KTM untuk memproduksi E-Speed ini bisa terealisasikan, E-Speed akan menjadi sepeda motor listrik kedua yang ditawarkan KTM setelah sebelumnya meluncurkan Freeride E.

Rencana pembuatan model produksi dari E-Speed ini merupakan kelanjutan dari respon positif yang didapat KTM setelah menampilkan konsep E-Speed pada ajang Tokyo Motor Show lalu. "Karena banyaknya tanggapan positif yang masuk ke kami setelah menampilkan E-Speed di Tokyo, kami telah memutuskan untuk membawa sepeda motor ramah lingkungan ini ke jalur produksi" tandas Harald Plockinger, Anggota Dewan Eksekutif Untuk Produksi dan Pengembangan Usaha KTM.

Kehadiran E-Speed dipasar otomotif nantinya, juga menjadi salah satu cara KTM untuk meluaskan varian model-modelnya untuk memenuhi kebutuhan pasar. Seperti yang sama-sama kita ketahui, selama ini KTM merupakan salah satu produsen yang fokus ke kendaraan roda dua penggaruk tanah, dan model E-Speed ini sengaja mereka hadirkan untuk mememani kebutuhan konsumennya dalam melakukan mobilitas di perkotaan. "Kami sangat percaya dengan electro-mobility pada kendaraan roda dua. Karena off road merupakan daerah inti bagi KTM, kami telah meluncurkan E-Crosser dan Freeride E terlebih dahulu, dan kini E-Speed akan datang sebagai pendukung mobilitas diperkotaan" tambah Harald.

E-Speed nantinya akan menggunakan baterai dan mesin yang sama dengan Freeride E, hanya modelnya saja yang lebih mengarah ke skuter perkotaan, bukan model penggaruk tanah. Karena E-Speed dianggap pihak KTM akan memiliki tugas yang lebih ringan dibandingkan dengan Freeride E, lontaran tenaga dari mesin elektrik juga akan ikut diturunkan menjadi 14.8 HP dengan torsi 26.6 ft-lb. Bandingkan dengan Freeride E yang mesinnya bisa melontarkan tenaga hampir dua kali lipatnya dengan tenaga maksimal 29.5 HP dan torsi 30.9 ft-lb. Untuk masalah harga hingga saat ini belum ada bayangan berapa kira-kira skuter elektrik ini akan dibanderol pihak KTM. SUMBER
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss