Thursday, April 25, 2013

warah modifikasi Vixion style hitam memukau handal

warah modifikasi Vixion style hitam memukau handal - terbaru mantab ajib dari warah modifikasi Vixion style hitam memukau handal.

dibawah ini ada motor Yamaha Vixion dengan style modif trends motor unik Evolution warna hitam, asik menarik sekali dilihtanya. Lihat dibawah ini saja.
 

Modifikasi motor vixion kali ini bergaya street fighter, tapi berhubung kata si empunya motor mesin vixion kekecilan.. jadi bro Cahyo , yang nama lengkapnya Sucahyo Windarno mengakalinya dengan menutupi bagian mesin dan membuat half fairing.. dengan begitu mesin vixion yang kecil tidak terlihat.. ya sudah lahirlah sebuah motor baru yang terlihat kekar dan gagah, mungkin karena itu disebut sama empunya motor “evolution”.. karena motornya sudah ber evolusi menjadi sebuah motor yang sangat berbeda dari aslinya…


Menurut bro yang saat ini bekerja sebagai senior design grafis, dia terinspirasi merubah besutan kesayangannya karena film transformers ! hmm gak aneh garis garis tajam sangat kental terlihat di motor ini .. nah dari sini mulai lah bro cahyo mendesign concept modifikasi motornya, dan menurut bro cahyo dia mengambil bagian bagian motor dari beberapa pabrikan .. kemudian, semuanya diselaraskan menjadi sebuah motor baru bergenerasi street fighter semi sport..
Kelar mendesign concept, bro cahyo menggandeng rumah modifikasi G2C di Gandul  yang di komandoi oleh Wardoyo.. ide pun disambut hangat oleh G2C,dan pengerjaan motorpun dimulai .. waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan modifikasi ini kurang lebih 2 bulan ..dan hasilnya ….
 

 Lampu Vario dipilih untuk mewujudkan kesan garis tajam yang biasa terlihat di motor motor modern…terlihat lampu vario dibentuk sedemikian rupa sehingga sangat terasa aura robotnya .. woo bener bener keliatan seperti dua buah mata robot…!
Yang menarik bagian tangki dipilih R125 !!.. wowww motor favorit gw nih ..Pada dasarnya memang tangki R125 terlihat sangat modern dan banyak sekali garis garis tajam yang menyiku, sangat pas di aplikasikan di motor conceptnya bro Cahyo.. bermodalkan pernah melihat langsung tangki R125 punya VX-R165  .. mulailah Wardoyo ketak ketok plat galvanis 0.8 mm untuk mewujudkan motor impian bro Cahyo ..dan … hasilnya..

Mantapp.. tangki R125 terbuat dari plat !!  dan untuk bagian buntut… rupanya bro Cahyo mengambil design punya ninja 250 untuk dipadukan dengan tangki R125 .. hasilnya jadilah motor generasi baru yang disebut oleh empunya motor Vixion Evolution ! ..
Untuk spek detailnya:
Upsidedown : Daytona
Arm : Standard di custom by G2C
Body & tangki : Full Custom by G2C berbahan plat galvanis
Pelek : RGV
Ban Dpn : DeliTire 110/70
Ban Blkg : DeliTire 140/70
knalpot custom by G2C (model Kawasaki Z750)
Setang : Fatbar
Lampu dpn : vario
Lampu blkg : stop lamp vario
FootStep dpn : Limbah moge
FootStep blkng : Jupiter MX

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss