Thursday, April 25, 2013

warah street modifikasi Vixion ala R6 biru handal

warah street modifikasi Vixion ala R6 biru handal - terbaru memuaskan sekali ada dari warah street modifikasi Vixion ala R6 biru handal.
dibawah ini ada modifikasi dari Yamaha Vixion dengan style R6 StreetFighter Biru Mantap Unik menarik, sangat bagus sekali desain modif Vixion yamaha motor seperti ini. Lihat saja bersama dibawah ini.

MENUNGGANGI Yamaha V-Ixion tapi merasakan sensasi Yamaha R6 yang tampil agresif karena dibalut street fighter. Pengalaman ini dirasakan Dicky Suryadarma, anggota Yamaha V-Ixion Celebes Club (YVCC).
Lelaki yang akrab disapa Bro Dimas ini, memodifikasi motor Yamaha V-Ixion dengan menggangungkan dua konsep desain yang berbeda. Akibatnya, bodi standarnya tertutup dalam topeng Yamaha R6 dan street fighter.
“Dengan kapasitas mesin 150 cc, saya rasa sudah cukup untuk mengusung konsep Yamaha R6 dan street fighter,” katanya. Paduan ini merupakan rancangan Bro Dimas setelah berkelana ke dunia maya.
Untuk mewujudkannya, dia lalu mendatangi rumah modifikasi KR Motor Jl Pongtiku, Makassar. Bengkel ini dikenal lihai dalam merancang semua motor modifikasi. Dengan konsep Yamaha R6 dan street fiighter maka otomatis, KR harus mengubah total tampilan motor.
Untuk mengusung konsep ini, KR membuat sendiri beberapa kelengkapannya seperti kuping, weser, swing arm belakang, sadel, dan membuat tangki bak R6. Bagaimana dengan aksesori pelengkapnya? Bos KR, Alam, tidak mengalami kesulitan.
Dia merekomendasikan Dimas untuk menggunakan aksesori pada beberapa motor yang diproduksi massal. Seperti lampu depan Honda Supra X 125, lampu belakang Bajaj, spakbor belakang dan depan Kawasaki Ninja, dan tutup tangki Kawasaki Ninja.
Dengan cara ini pula, Dimas mengaku dapat memangkas biaya. “Biayanya Rp 20 jutaan, kalau saya tidak menggunakan bahan lokal pasti lebih tinggi lagi biayanya,” katanya. Namun, Dimas mengaku puas melihat tampilan motornya karena gagah dan sporty.(eki sakkirang)
Pemilik
Nama: Bro Dimas (Dicky Suryadarma)
Lahir: Makassar, 16 Maret 1990
Hobi: Main bola basket
Profesi: Alumni SMA
Data Modif
Motor: Yamaha V-Ixion 2007
Konsep: Yamaha R6 dipadu street fighter
Bodi:
- Tangki Yamaha R6
- Bodi belakang Yamaha R6
Kaki-kaki:
- Swing arm belakang kastem
- Ban depan Bridgestone Battlax 110/70 R17
- Ban belakang Bridgestone Battlax 150/70 R17
- Pelek RGV
- Up side down lokal
Variasi/aksesori:
- Lampu depan Honda Supra X 125
- Lampu belakang Bajaj
- Weser kastem
- Kuping kastem
- Spakbor belakang Kawasaki Ninja 250R
- Spakbor depan Kawasaki Ninja 250R
- Tutup tangki Kawasaki Ninja
- Sadel kastem
- Handgrip variasi
- Tutup oli dan handle rem U-max
- Boostep lomba spider
Mesin:
- Di diko ala mesin Kawasaki Ninja
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss