Monday, April 8, 2013

warih Daftar motor terbaik Indonesia mantab azik

warih Daftar motor terbaik Indonesia mantab azik - terbaru emmuaskan ada dari warih Daftar motor terbaik Indonesia mantab azik.
Daftar motor terbaik Indonesia
Daftar motor terbaik Indonesia
Daftar motor terbaik Indonesia
Daftar motor terbaik Indonesia -Daftar Motor terbaik di Indonesia dari berbagai merek masuk dalam daftar nominasi Motorcycle of The Year 2012 versi Forum Wartawan Otomotif (Forwot) Indonesia. Pemilihan motor terbaik ini digelar bersamaan dengan event Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012.
Daftar Motor terbaik Indonesia Motorcycle of The Year 2012, merupakan apresiasi bagi industri otomotif roda dua d yang telah bekerja keras menciptakan produk-produk terbaik bagi konsumennya.
Setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat, dewan juri yang terdiri dari 25 jurnalis online, surat kabar dan majalah, berhasil memilih lima dari 14 model sepeda motor yang dipasarkan di Indonesia sejak Januari 2012, hingga berlangsungnya perhelatan Jakarta Motorcycle Show 2012.
Daftar Motor terbaik Indonesia yang menjadi nominasi:
  • Honda Vario Techno CBS
  • Yamaha Soul GT
  • KTM Duke 200
  • Suzuki Inazuma 250
  • Kawasaki Ninja 250 FI
Selanjutnya 25 anggota dewan juri akan memilih satu motor untuk dinobatkan menjadi sepeda motor terbaik Motorcycle of The Year 2012.
Adapun proses penjuriannya, setiap dewan juri diberi 25 point yang akan didistribusikan kepada lima motor finalis tersebut. Sepeda motor yang mendapat nilai tertinggi akan menjadi pemenang. Pengumuman pemenang FORWOT Motorcycle of The Year 2012 akan dilakukan saat perhelatan Jakarta Motorcycle Show 2012, Jumat 2 November 2012.
“Lima finalis Motorcycle of The Year 2012 menggambarkan sikap professionalisme wartawan automotif dalam mengedepankan independensi dan tidak memihak. Dewan juri dipersilahkan memilih motor terbaiknya dengan melihat berbagai aspek,” ujar Eri Haryoko, Ketua Umum FORWOT.
Berbagai aspek penilaian ini dipaparkan Jayadi, Ketua Panitia FORWOT Motorcycle of The Year 2012, meliputi desain, performa, fitur, kenyamanan, safety, handling, hingga harga.
Demikian artikel tentang Daftar Motor terbaik di Indonesia, semoga salah satu dari motor itu Anda memilikinya. Penelusuran yang terkait dengan Daftar Motor terbaik Indonesia, motor terbaik, motor terbaik tahun 2012, motor terbaik 2012, sepeda motor terbaik, motor vario techno, Kawasaki Ninja 250 FI
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss