Monday, April 8, 2013

warih Vario techno jadi yang terbaik azik

warih Vario techno jadi yang terbaik azik - terbaru memuaskan menakjubkana da dari warih Vario techno jadi yang terbaik azik.


Vario techno jadi yang terbaik
Vario techno jadi yang terbaik
Vario techno jadi yang terbaik
Vario techno jadi yang terbaik -Astra Honda Motor (AHM) kini memiliki tulang punggung baru dalam segmen matik, yakni Honda Vario Techno 125 PGM-FI. Dalam tiga bulan terakhir penjualan, Vario Techno injeksi ini mampu melewati target penjualan.
Rata rata penjualan New Vario ini mencapai angka 74.000 unit dalam tiga bulan terakhir. Padahal, AHM pada awal peluncurannya, hanya menargetkan angka penjualan sebesar 70.000 unit per bulan.
Berdasarkan data perusahaan, sejak Maret lalu, Honda Vario 125 PGM-FI telah terjual sebanyak 619.208 unit. Dalam tiga bulan terakhir rata-rata penjualan skutik ini tercatat 73.812 unit. Pencapaian ini memperkokoh dominasi Honda di segmen skutik kelas atas nasional dengan pangsa pasar 89.5 %.
“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih Vario Techno 125 PGM-FI dan memohon maaf jika harus menunggu karena indennya yang lama. Kami berusaha akan terus memberikan layanan yang terbaik untuk konsumen setia Honda,” jelas Deputy General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya.
Vario techno jadi yang terbaik
Vario techno jadi yang terbaik
Honda Vario Techno 125 PGM-FI dipasarkan pertama kali pada bulan Maret 2012 dengan harga (on the road Jakarta) Rp 15.9 juta untuk varian combi brake system dan Rp 15.1 juta untuk varian standard.
Vario techno jadi yang terbaik karena Vario techno dibekali dengan teknologi matik terbaru Honda yang dikembangkan secara global, yaitu ESP (Enhanced Smart Power). Sehingga tidak salah kalau Vario techno jadi yang terbaik. Teknologi ini memberikan performa terbaik, konsumsi BBM diklaim 30 % lebih hemat dibandingkan dengan Vario sebelumnya.
Generasi baru Honda Vario ini juga memiliki nilai fungsional dan kenyamanan terbaik di kelasnya. Dilengkapi teknologi ACG Starter yang membuatnya mampu menyala dengan halus dan juga fitur bagasi serba guna Helm In berukuran 18 liter yang mampu menyimpan sebuah helm fullface.
Tak ketinggalan fitur keselamatan juga disematkan pada model ini seperti Combi Brake System, Side Stand Switch, dan Brake Lock.
Vario techno jadi yang terbaik adalah model terbaik di kelasnya. Model ini pada saat Jakarta Motorcycle Show pada November 2012 sempat dinobatkan sebagai Motorcycle of the Year 2012 oleh Forum Wartawan Otomotif Indonesia di ajang Jakarta Motorcycle Show 2012.
Artikel yang terkait dengan Vario techno jadi yang terbaik, vario techno, motorcycle of the year 2012 indonesia, harga vario techno, spesifikasi vario techno, honda vario 125 PGM FI
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss