Friday, April 26, 2013

warih kumpulan modif Motor Suzuki Satria FU 150 azik

warih kumpulan modif Motor Suzuki Satria FU 150 azik - terbaru memuaskan sekali ada dari warih kumpulan modif Motor Suzuki Satria FU 150 azik.
Spesifikasi motor bebek buatan Suzuki ini memang salahsatu motor dengan bermesin gede untuk dikelasnya, jadi untuk di modifikasi emang pas apalagi ditambah dengan tampilan yang cukup sporty. Satria FU yang memakai tipe mesin 4 Tak dengan DOHC 4 Valve ditambah Air Cooled with SACS menjadikan motor ini patut untuk diperhitungkan dengan saingannya, meskipun kebanyakan orang bilang mesin FU sangat berisik tetapi para machine shop sudah menemukan solusinya.
Suzuki Satria FU saat ini merupakan salah satu motor yang paling digemari oleh kaula muda. Bagaimana tidak, selain bertenaga besar dengan 150 cc juga memiliki model spoty dan jika ingin di modifikasi sederhana cukup diganti pada beberapa bagian.
Buat teman-teman yang ingin cari inspirasi modif motor satria FU nya berikut kumpulan unik dari gambar dibawah ini. Namun perlu diketahui sebelum memodifikasi kendaraan:
















Tentukan pilihan anda dan selamat berkreasi
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss