Friday, April 26, 2013

warih Modifikasi Honda New Mega Pro Menjadi CBR 150R/250R azik

warih Modifikasi Honda New Mega Pro Menjadi CBR 150R/250R azik - terbaru memuaskan menarik ajib azik sekali ada dari warih Modifikasi Honda New Mega Pro Menjadi CBR 150R/250R azik.
New Honda Megapro yang merupakan produk keluaran dari PT Astra Honda Motor (AHM) kini sudah memiliki teknologi baru dari honda megapro pendahulunya serta memiliki tampilan yang garang juga menambah kesan macho bagi pemakainya.
Setelah mengamati produk buatan dari Honda baru tersebut, ternyata New Megapro mirip dengan honda CBR150R ataupun 250R jika dipasangkan beberapa bagian body serta kelengkapan lainnya meskipun dari bagian mesin tidak ada perubahan. Namun pada kenyataannya yang membuat mirip yaitu dari segi lekukan fuel tank assy meski pada bagian buntut dan sadel dari honda CBR terlihat lebih spoty dibanding dari new honda mega pro.
Tapi para bikers tidak usah khawatir dengan melakukan beberapa modifikasi perubahan yaitu mulai dari cup body depan hingga belakang dan bagian kecil lainnya New Mega Pro akan terlihat mirip menjadi Honda CBR150R/250R. Untuk itu berikut eksperimen modifiksi New Honda Megapro mirip Honda CBR150R/CBR250R :
  • 1 Set Fairing dari CBR :
  • Gambar Sebelum modifikasi :
Sudah Modifikasi :
Selamat mencoba
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss