Monday, April 8, 2013

warih Mobil bmw terbaru azik

warih Mobil bmw terbaru azik - terbaru menarik mantab memuaskan sekali ada dari warih Mobil bmw terbaru azik.

Mobil bmw terbaru
Mobil bmw terbaru
Mobil bmw terbaru
Mobil bmw terbaru -BMW untuk mulai mempersiapkan nya Z4 roadster hardtop untuk update pertengahan kehidupan seperti yang telah empat tahun sejak diperkenalkannya model generasi kedua (nama kode E89), dan sekarang kami bisa menunjukkan foto mata-mata prototipe pertama. Tampilan Mobil bmw terbaru 2013 Z4 ini mobil uji tertentu menunjukkan bahwa perubahan styling harus terbatas pada headlamp dan tail lamp grafis, dan fender depan-ornamen dan spidol samping. BMW baru saja mengungkapkan rincian lengkap dan foto dari Z4 Roadster Facelift beberapa minggu menjelang debut mereka di Detroit. Proporsi keseluruhan mobil tetap sama, dengan beberapa perubahan eksterior terutama lampu LED yang sekarang menampilkan “angel eyes” terbaru. Ada juga pilihan velg dan cat baru seperti Metallic Grey, Glacier Silver dan Valencia Orange.
Ada juga paket trim baru yang disebut Hyper Orange yang menambahkan beberapa trim hitam dan oranye diseluruh interior. Perubahan kecil juga dapat ditemukan di kursi pengemudi seperti pilihan panel kayu dan trim kulit.
Bagi yang mencari Tampilan mobil BMW terbaru Z4 ini lebih menyenangkan untuk dikemudikan, ada Paket M Sport yang mempunyai fitur adaptive suspension, velg alloy 18 inch dan beberapa perubahan aerodinamika terlihat dari front air intake lebih besar dan sedikit revisi pada bumper belakang. Paket ini juga memiliki upgrade interior seperti sport seats, M leather steering wheel serta logo M.
Lineup mesin yang dipakai masih tidak berubah, dengan mesin standar yang tersisa adalah 4 silinder segaris 2.0 liter turbo di trim sDrive28i entry-level. Mesin opsional pada sDrive35 dan 35i adalah 6 silinder segaris 3.0 liter.
Penelusuran yang terkait dengan Mobil bmw terbaru, bmw z4 roadster facelift, mobil bmw terbaru 2013, mobil bmw sport, bmw z4, review bmw z4 roadster, gambar bmw z4 roadster, spesifikasi bmw z4
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss