Monday, April 8, 2013

warih Modifikasi mazda versi fast furious azik

warih Modifikasi mazda versi fast furious azik - terbaru terbaik menawan sekali ada dari warih Modifikasi mazda versi fast furious azik.

Modifikasi mazda versi fast furious
Modifikasi mazda versi fast furious
Modifikasi mazda versi fast furious
Modifikasi mazda versi fast furious -Edrick Tanreyhan dalam mengeksplorasi potensi terpendam pada sportscar Mazda RX-8 lansiran 2007. Euforia serial film Fast and Furious dan demam drifting beberapa tahun terakhir ini membuat semangat pelajar SMP Mimi di Surabaya, Jatim ini untuk terus memodifikasi RX-8 dalam bentuk Modifikasi mazda versi fast furious. Saya suka gaya street racing, senyum Edrick, sapaannya.
Untuk mewujudkan tampilan ala Modifikasi mazda versi fast furious, area eksterior digarap duluan. Edo dan Edrick tak mau tanggung. Hampir sekujur bodi mengalami ubahan yang menonjolkan finishing detail sangat apik. Bumper depan, side skirt dan bumper belakang didesain ulang berbahan fiberglass.
Termasuk panel fender baru yang digembungkan melalui teknik wide body menyesuaikan dimensi roda baru, lengkap dengan air duct fender yang dilapis carbon kevlar. Detail ram kawat berbahan plastik model honeycomb turut disertakan.
Pelapisan material carbon Kevlar juga berimbas pada lip bumper depan, diffuser di bumper belakang dan airscoop di side skirt. Tak tanggung kap mesin, atap, pilar A dan B serta kap bagasi juga dilapis material serupa.
Modifikasi mazda versi fast furious, kelir asli hitam dilabur warna baru jenis chameleon blue to red produksi House of Kolors. Penyematan stiker motif naga warna emas berpadu ikon rotary turbo menambah karakter street racing.
Modifikasi mazda versi fast furious
Modifikasi mazda versi fast furious
Pekerjaan paling susah mobil ini adalah pembuatan panel wide body dan body kit, jujur Edo. Tapi justru hasil akhir pengerjaan mobil ini yang paling disuka keduanya, yakni teknik pewarnaan, perpaduan aksen carbon dan model body kit-nya.
Keseriusan juga merambah ke wilayah kaki-kaki. Untuk pelek sengaja memilih label Jepang yang kondang di ajang motorsport dunia. Mereknya SSR Professor SP1 berkonstruksi 3-pieces lingkar 19 inci. Dimensinya, lebar 9,5 inci di depan dan 12,5 inci di belakang.
Modifikasi mazda versi fast furious
Modifikasi mazda versi fast furious
Angka offset dipatok +5 untuk depan dan 0 di belakang. Spoke-nya kita lapis karbon juga, tambah Edo. Paduan ban Achilles ATR Sport ukuran 235/35-R19 di depan dan 275/30-R19 diyakini lebih mengigit aspal. Kinerja pengereman juga turut disempurnakan dengan penggantian kaliper Brembo GT F50 rotor 355 mm 4 pot. Sementara kaliper belakang berlabel sama tipe GT 2-pieces dengan rotor 330 mm 4 pot. Kampas remnya mempercayakan Endless NS97 di keempat kalipernya.
Artikel yang terkait dengan Modifikasi mazda versi fast furious, gambar modifikasi mazda, modifikasi mazda 323 elite, modifikasi mazda rx 8, modifikasi mobil, modifikasi mobil sport
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss