Monday, April 8, 2013

warih Modifikasi Mio Soul azik

warih Modifikasi Mio Soul azik - terbaru memuaskan mantab ajib azik ada dari warih Modifikasi Mio Soul azik.


Modifikasi Mio Soul
Modifikasi Mio Soul
Modifikasi Mio Soul
Modifikasi Mio Soul -Kali ini Modifikasi Mio Soul dalam bentuk modifikasi bobber style. Modifikasi Mio Soul ini aplikasikan ke mio sporty tahun keluaran 2005, jenis modifikasi yang satu ini memang jarang ditemukan. Apalagi Modifikasi Mio Soul ala bobber style biasanya hanya diaplikasikan ke motor harley davidson saja. Tapi sekarang sudah banyak ditemukan di jenis motor matic.
Namun batasan dalam memodifikasi sebaiknya jangan terlalu diabaikan. karena terkadang batasan hanya akan memangkas proses imaginasi kretif sang modifikator.
Seperti pekerjaannya sang pemilik motor sebagai fotograper dan editor fhoto, sangat akrab dengan nuansa otomotif. keasyikan menangkap objek detil dengan kameranya membuat motor modifikasinya pun bernasib serupa, sangat detil dan apik.
Modifikasi Mio Soul
Modifikasi Mio Soul
Walaupun proses pengerjaan Modifikasi Mio Soul ini terbilang rumit, namun konsep bobber yang diterapkan terasa sangat kental, apalagi tampilan body yang terbilang cukup futuristik bisa dijumpai ditiap lekuk esterior mio sporty ini, menambah kesan modern.
Modifikasi Mio Soul
Modifikasi Mio Soul
Namun sentuhan klasik pada Modifikasi Mio Soul  ala bentuk bobber style juga tak lantas lupakan, cara modif mio soul ini memberikan sentuhan crome pada cvt dan kaki-kaki juga menambah kesan elegance pada mio sporty yang memiliki kaki-kaki lebar.
Demikian artikel tentang Modifikasi Mio Soul, semoga menambah info otomotif Anda yang ada di Indonesia. Penelusuran yang terkait dengan modifikasi mio soul, gambar modifikasi mio, modifikasi mio terbaru, modifikasi motor mio, cara modif mio soul, modif mio soul, mio soul, mio soul modifikasi
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss