Tuesday, April 2, 2013

warih Pro dan Kontra Penggunaan Tema Worpdress Gratis azik

warih Pro dan Kontra Penggunaan Tema Worpdress Gratis azik - terbaru menarik mantab maximal ajib azik dari warih Pro dan Kontra Penggunaan Tema Worpdress Gratis azik.

Banyak pengguna WordPress baru menggunakan tema WordPress gratis. Di sini saya akan mencoba membuat daftar dari  pro dan kontra dari penggunaan tema wordpress gratis.
pro dan kontra penggunaan tema wordpress gratis


Pro Penggunaan Tema Wordress Gratis

Ketersedian tema wordpress gratis bisa dilihat di http://wordpress.org/extend/themes/. Semua tema gratis ini merupakan kontribusi dari pengembang wordpress kepada pengguna wordpress. Berikut adalah Pro dalam menggunakan tema wordpress.
  1. Gratis Penggunaan.
    Tema WordPress Gratis bebas di-download dan di-install. Anda tidak perlu membayar untuk memakai tema tersebut.
  2. Banyak Pilihan
    Ribuan tema yang tersedia dapat anda pilih berdasarkan genre atau niche blog Anda
  3. Instalasi yang Mudah
    Setiap tema gratis dapat dengan mudah dilakukan instalasi dan tidak memerlukan pemrograman yang terampil. Cukup klik pada tombol install dan mengaktifkan tema di blog Anda.
  4. Dapat mencoba semua theme gratis yang ada
    Anda dapat mencoba tema yang Anda suka tanpa ada batasan. Anda juga dapat menyesuaikan tema berdasarkan kebutuhan spesifik Anda.

Kontra Penggunaan Tema WordPress Gratis

Berikut ini adalah daftar kontra penggunaan tema wordpress gratis. Sebenarnya banyak kontranya, namun yang saya berikan adalah garis besar dari kontra penggunaan tema wordpress gratis.
  1. Tidak Unik
    Tema Gratisan tidak pernah unik karena mereka telah digunakan oleh banyak user wordpress. Menggunakan tema gratis kadang-kadang dapat menciptakan kesan buruk dalam pikiran pengunjung. Kecuali jika kita pintar dalam merubah tema tersebut menjadi unik.
  2. Fitur Terbatas
    Fitur yang terbatas dan kadang kala tema tersebut polosan yang membuat kita untuk bersusah payah merubahnya. Jika Anda menginginkan beberapa fitur bagus, jangan berharap untuk tema gratisan.
  3. Kurangnya Bantuan
    Dukungan yang minimal atau tidak tersedia untuk tema gratis, membuat anda sedikit kebingungan. Tetapi Anda dapat menemukan beberapa dukungan dan bantuan di WordPress Codex. Untuk frekuensi update, Tema wordpress gratisan lebih rendah dibandingkan dengan tema premium.
  4. Keamanan yang Rentan
    Sebagian besar pengguna tema gratisan berakhir dengan malware dan spam setelah menggunakannya. Kadang beberapa pengembang mengisi file tema dengan kode berbahaya dan link spam, dan menghasilkan pengalaman yang buruk bagi penggunanya.

Jadi, jika Anda mencari tema untuk merek dagang atau portofolio pribadi anda, disarankan untuk tidak memilih tema gratisan. Dan, jika Anda seorang pemula dan tidak mampu untuk membeli tema premium maka Anda dapat menggunakan tema gratisan dan belajar
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss