Tuesday, April 2, 2013

warih tips Kelola Transaksi Finansial dengan Skyclerk azik

warih tips Kelola Transaksi Finansial dengan Skyclerk azik - terbaru menarik mantab ada dari warih tips Kelola Transaksi Finansial dengan Skyclerk azik.

Para pemilik bisnis selalu mencari cara efektif untuk mengelola akun finansial. Pemilik toko online yang selalu ingin mengetahui besarnya pendapatan dan pengeluaran dalam bisnis, pasti perlu aplikasi yang bisa menjalankan tugas-tugas akuntansi. Melalui layanan web, Skyclerk Kelola Transaksi Finansial akan membantu bisnis anda dengan mengelola semua tugas akuntansi.
Pengguna Android cukup menggunakan smartphone dan tablet. Buku besar/buku kas induk dari semua transaksi finansial bisa anda bawa secara on the go, sehingga anda bisa mengelola semua transaksi di mana saja. Dengan app Skyclerk, anda bisa memeriksa semua laba rugi dan secara otomatis melihat entri data yang berubah.
Download dulu aplikasinya di Google Play
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cloudmanic.skyclerk

Berikut cara menjalankan Skyclerk Kelola Transaksi Finansial :

  1. Jalankan app Skyclerk. untuk bisa memakainya, anda harus mendaftarkan diri agar bisa mendapatkan akun skyclerk. Kemudian login untuk masuk ke aplikasi Skyclerk Kelola Transaksi Finansial.
  2. Setelah login anda akan menemukan tombol Add Income dan add Expense pada layar home aplikas
  3. Pada masing-masing entri pemasukan (Income) dan pengeluaran (Expense) yang ada buat, anda bisa memasukkan informasi detail seperti kontak, kategori, tanggal, dan jumlah transaksi.
  4. Tap tombol Add Income atau Add Expense untuk mulai memasukkan semua transaksi yang terjadi pada buku kas induk.
  5. Pada kategori pemasukkan, anda bisa memilih kategori, diantaranya Retuns, Sale atau other Income. Pada kategori pengeluaran, app ini juga menyediakan berbagai macam kategori yang bisa anda pilih.
  6. Dibawah tomboj Add Income dan Add Expense, terdapat 4 tab yaitu Ledger, Search, Logout dan Hide.
  7. Tap pada Ledger, anda akan mengetahui berbagai macam pemasukan dan pengeluaran yang terjadi disertai keuntungan dan kerugian.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss