Tuesday, April 2, 2013

warih tips buat Toko Online di Facebook azik

warih tips buat Toko Online di Facebook azik - terbaru menarik mantab sekali dari warih tips buat Toko Online di Facebook azik.

bisa menambah pemasukkan penjualan kita. Bagaimana membuat Toko Online di Facebook? gunakan Toko Miidu sebagai jembatan itu. Toko Miidu Facebook merupakan cara hebat agar anda bisa meraih lebih banyak pelanggan. Toko yang berada di facebook ini bisa langsung terhubung dengan toko online versi website. Jadi ketika anda menambahkan produk pada toko online di Miiduu, otomatis produk tersebut ditambahkan ke toko di Facebook.
miiduu
Dengan tab Facebook Shop, anda bisa mengkustomisasikan tampilan toko di Facebook tanpa mempengaruhi website toko online.

Berikut cara membuat Toko Online di Facebook :

  1. Pertama login dulu ke halaman Administration pada Miiduu. Bagi yang belum daftar, silahkan klik sign up dan ikuti porses untuk mendapatkan account di miiduu. (Asumsi sudah membuat toko online di Miiduu)
  2. Setelah masuk ke halaman Administrator Miiduu. Klik pada tab Facebook Shop lalu klik Install.
  3. Klik pada tombol “Connect with facebook” Jika anda blum logon ke facebook.
  4. Klik pada facebook page yang akan anda tautkan ke website toko online anda.
  5. Klik tombol “Add Tab now”
  6. Klik “Add Shop Builder”
Sekarang anda bisa menikmati Facebook Shop. Anda bisa menemukannya dengan meng-klik dua anak panah, lalu anda akan mendapati tab shop.

Beberapa hal yang patut diingat terkait dengan Facebook Shop

  • Facebook tidak mengizinkan anda memasukkan toko online ke dalam Profile, jadi anda harus membuat halaman Facebook Business. Kalau belum punya, daftarkan diri anda ke www.facebook.com/pages/manage/#!/pages/create.php
  • Tempatkan Tab Shop pada posisi yang terlihat sehingga para pelanggan anda bisa menemukannya.
  • Setelah memasukkan toko ke halaman Facebook, anda harus mengarahkan pengguna agar menuju ke tab SHop. Klik Edit Page pada gambar profile lalu klik edit. pilih Shop pada “Default Landing Tab For Everyone ELse”
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss