Tuesday, April 2, 2013

warih tips menoptimalkan Website Anda di Mata Google azik

warih tips menoptimalkan Website Anda di Mata Google azik - terbaru menarik maximal ajib azik ada dari warih tips menoptimalkan Website Anda di Mata Google azik.

Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa cara yang dapat mengoptimalkan website anda di mata google. Dimana cara tersebut dapat menguntungkan pengguna WordPress.
Semoga artikel Optimalkan Website Anda di Mata Google ini berguna bagi kita semua. ok silahkan menyimak.

Berikut Cara Optimalkan Website Anda di Mata Google :

Konten… Konten… dan Konten

  • Saat anda mencari cara mengoptimalkan situs anda untuk mesin pencari, perlu diingat bahwa bagian yang paling penting dari situs anda adalah konten. Pastikan setiap halaman menjadi halaman yang optimal, baik itu artikel yang unik, jumlah kalimat, heading, keyword dll.
  • Ketika Anda merancang tema, pastikan bahwa konten yang anda tempatkan dekat dengan bagian atas halaman situs anda. Itu memudahkan mesin pencari google untuk menjelajah konten anda.
  • Hindari menempatkan script yang berat atau kode lain sebelum konten Anda. Jika Anda ingin mendesain tema, pastikan bahwa kode tersebut muncul setelah konten anda.

Deteksi Duplikasi Konten

Duplikat konten adalah hal yang buruk. Untungnya, ada banyak piranti dan teknik yang tersedia untuk mengatasinya. baik itu teknik penggunaan meta tag, atribut nofollow, robot arahan, dll. Anda juga dapat menggunakan pemeriksa duplikat konten online, seperti yang ada pada Virante.com , untuk menguji situs anda apakah terdapat duplikat konten atau tidak.

Optimalkan Heading Elements

Elemen Heading digunakan di halaman markup untuk menunjukkan berbagai judul pada halaman dan juga berbagai nilai dari h1 sampai h6. Sebagai contoh, sebuah skenario markup umum melibatkan penggunaan elemen h1 untuk nama situs anda, h2 untuk setiap judul posting, elemen h3 untuk setiap bagian sidebar, dan sebagainya. Mengoptimalkan heading element pada setiap post atau halaman, berdampak cukup baik dalam merebut hati google. :D.

Perbaiki Link yang Rusak

Setiap webmaster atau blogger berpengalaman tahu seberapa cepat perubahan Web. Link mati muncul sepanjang waktu, dan benar-benar dapat mengurangi nilai yang melekat dari situs Anda. Jika pengunjung dan mesin pencari terus-menerus berlari ke link mati, kesan yang buruk akan diterima oleh situs anda mengenai akurasi dan relevansi pada situs anda. Segera cek dan perbaiki link yang rusak tersebut. Gunakan plugin dari wordpress seperti Broken Link Checker untuk memonitor link rusak yang berada pada situs anda.

Kesimpulan

Banyak cara untuk mendapatkan score yang tinggi di mata google. Salah satu caranya adalah dengan menerapkan 4 poin diatas. Selain cara diatas, masih banyak cara-cara lain yang dapat meningkatkan nilai situs anda di mata google. Akhir kata, semoga artikel ini berguna bagi kita semua.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss