Tuesday, April 2, 2013

warih Kumpulan Plugin dan Theme Mobile WordPress azik

warih Kumpulan Plugin dan Theme Mobile WordPress azik - terbaru memuaskan ada dtrik menarik azik ajib dari warih Kumpulan Plugin dan Theme Mobile WordPress azik.
Saat ini kebanyakan orang menggunakan smartphone untuk beraktivitas. Dari kebutuhan browsing, email, chat dan bahkan untuk pelengkap pekerjaan sehari-hari. Smartphone berubah fungsi dari gaya hidup menjadi suatu kebutuhan.
Dikarenakan kebanyakan orang sudah beralih ke smartphone untuk browsing mencari data atau informasi. Saatnya kita penyedia informasi melalui website mengoptimalkan tampilan website kita, agar nyaman waktu dikunjungi user yang menggunakan smartphone.
Disini saya membahas web berbasis WordPress yang akan dioptimalkan tampilannya ke tampilan mobile. WordPress menyediakan plugin untuk memudahkan kita membuat web berbasis mobile. Saya akan membahas 3 plugin yang oke punya dari wordpress.

Berikut ini Kumpulan Plugin dan Theme Mobile WordPress :

WPtouch
mobile wordpress
Widhi Mobile WordPress
WPtouch dapat merubah website anda menyesuaikan dengan tampilan perangkat mobile, lengkap dengan tampilan yang keren ketika dijelajahi menggunakan perangkat populer seperti iPhone, iPod touch, ponsel Android ponsel, BlackBerry OS6 perangkat mobile, dan banyak lagi!
Panel admin memungkinkan Anda untuk menyesuaikan banyak aspek dari penampilan, dan memberikan versi cepat, user-friendly dan bergaya dari situs Anda untuk para pengguna mobile, tanpa memodifikasi satu bit kode (atau mempengaruhi) tema desktop biasa.
Tema ini juga memudahkan pengunjung untuk beralih dari versi mobile wordpress menjadi tampilan utama website anda.
Banyak sekali kemudahan yang diberikan oleh plugin ini. Untuk mendapatkan plugin/theme ini, anda bisa mengunjungi http://wordpress.org/extend/plugins/wptouch/




WordPress Mobile Pack
Plugin Mobile WordPress terbanyak kedua yang menjadi pilihan setelah WPtouch. Tampilan mobile yang keren dan mudah dalam penggunaannya. Membuat plugin ini menjadi paling banyak dipakai oleh user wordpress setelah WPtouch.
Berminat mencoba plugin ini, anda bisa mengunduh di http://wordpress.org/extend/plugins/wordpress-mobile-pack/


Any Mobile Theme Switcher
Untuk plugin yang satu ini juga termasuk yang recommended. Plugin ini memiliki kelebihan ringan dan mudah dalam pengaturannya. User baru belajar menggunakan wordpress, dijamin bisa mengaplikasikannya.
Dapatkan plugin ini di http://wordpress.org/extend/plugins/any-mobile-theme-switcher/
Sekian pembahasan tentang plugin yang recomended untuk dijadikan bahan pertimbangan pembuatan mobile website di WordPress.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss