Tuesday, April 2, 2013

warih trik membuat Video dari Foto azik

warih trik membuat Video dari Foto azik - terbaru menarik maximal ajib azik sekali ada dari warih trik membuat Video dari Foto azik.

Saya akan berbagi informasi tentang Serunya bikin video dari foto. Berbagai macam foto digital yang terorganisir bisa diubah ke dalam format video sehingga bisa diputar pada perangkat pemutar video agar bisa ditonton oleh semua anggota keluarga. Untuk hal ini, anda tak perlu lagi meminta jasa editor profesional. Berbekal aplikasi ffDiaporama, anda akan bisa menggabungkan foto dan video menjadi sebuah video.
Aplikasi ffDiaporama bisa membaca gambar dan video dalam berbagai macam format, termasuk file hasil dari kamera dan camcorder. Aplikasi ini hadir dengan 140 transisi dan mendukung lebih dari 50 perangkat penampil video, mulai dari smartphone dan tablet, sampai sistem home cinema.
membuat-video-dari-foto
ffDiaporama bisa diunduh di alamat http:ffDiaporama.tuxfamily.org/?page_id=178
software ini dapat dipasang di sistem operasi windows dan sejumlah distribusi Linux, termasuk Ubuntu, OpenSUSE, Fedora, dan sebagainya.

Berikut Bikin Video dari Foto menggunakan ffDiaporama

  1. Install dulu file yang kita unduh tadi. Kemudian jalankan aplikasi ffDiaporama. Anda akan mendapati tampilan layaknya Windows Live Movie Maker.
  2. Klik tab project untuk mulai menambahkan judul, menambahkan file, gambar atau video, dan menyunting video.
  3. Setelah selesai menyunting frame sesuai kriteria yang diinginkan, klik tab render video. Pada bagian ini, tentukan format file, standar video, codec yang anda gunakan, dan berbagai macam opsi terkait dengan video yang anda buat.
  4. Klik ok untuk menjalankan proses rendering.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss