Tuesday, April 2, 2013

warih trik Nonton TV Channel Luar Negeri di Ponsel azik

warih trik Nonton TV Channel Luar Negeri di Ponsel azik - terbaru menarik mantab maximal ajib azik sekali dari warih trik Nonton TV Channel Luar Negeri di Ponsel azik.

Mengapa tidak. Blomberg, CCTV News, Arirang, dan DW-TV adalah beberapa kanal populer yang ditawarkan layanan tv Berbayar. Jika ingin menyaksikan tersebut dibutuhkan parabola untuk memperoleh koneksi ke satelit atau jaringan kabel. Tapi saat sedangdi perjalanan, tak mungkin anda bisa menyaksikannya kendati pakai ponsel China dengan fitur TV.
Ingin menonton TV Channel Luar Negeri di Ponsel? Tenang, pengguna ponsel Windows, Symbian, iPhone, iPad, Android, webOS, Maemo, dan Bada bisa menonton lebih dari 150 kanal TV luar negeri dengan gratis lewat SPB TV. Khusus pengguna blackberry membayar US$9.95 untuk membeli aplikasinya.
SPB TV sebenarnya merupakan layanan IP TV yang dirancang untuk ponsel. Aplikasi ini mendukung codec H.264 untuk menampilkan tayangan video berkualitas baik pada ponsel dengan bandwith terbatas. Kualitas video bisa diatur.

Cara Installasi SPB TV Channel :

  1. Unduh dulu softwarenya di -> www.spb.com/pocketpc-software/tv/download.html
  2. Ada dua macam installer disana yang bisa diunduh, antara lain EXE pada menu download dan CAB pada menu download CAB. Download salah satunya.
  3. Jika anda mengunduh yang berekstensi EXE, lakukan langkah berikut. Sambungkan ponsel dengan kabel USB atau Bluetooth, Copikan ke Handset anda. Lalu jalankan file EXE di ponsel anda. Untuk sistem operasi selain Windows, pilih jenis sistem operasi ponselmu di situs yang sama.
  4. Begitu proses instalasi selesai, jalankan aplikasi SPB TV dan SPB TV akan mengunduh daftar kanal yang tersedia dalam internet.
  5. Selamat menikmati TV Channel Dunia.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss