Friday, May 3, 2013

warih modif merah New Ninja 250R azik ringan

warih modif merah New Ninja 250R azik ringan - terbaru sekali ada dari warih modif merah New Ninja 250R azik ringan.

Ninja250R-2012


Motosia.com – Bro setelah resmi melaunching New Ninja 250R, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga menawarkan genuine accessories untuk memberikan sedikit sentuhan modifikasi pada motor sport terbarunya ini.
So bro sekalian bisa langsung mengubah penampilan New Ninja 250R baru dengan beberapa accessories yang sudah disediakan oleh Kawasaki Indonesia. Adapun beberapa variasi yang ditawarkan adalah, cover single seater untuk jok belakang dan windshield dengan bentuk lebih lebar. Dan bro sekalian juga tinggal memasang keduanya tanpa harus merusak atau merubah apapun.

Untuk windshield dengan warna smoked, Kawasaki Indonesia membanderolnya sekitar Rp 700-800 ribu. sedangkan untuk penutup jok belakang untuk anda yang suka solo riding, di jual dengan harga Rp 1 jutaan.

Selain variasi keluaran Nassert Beet, Jepang juga sedang mempersiapkan memasarkan beberapa variasi lainnya. Mulai dari knalpot racing, foot step, bracker standar paddock dan setang jepit. Nah khusus untuk setang jepitnya memiliki keistimewaan bro, setang ini dapat diatur kemiringannya sesuai dengan karakter dan selera bro sekalian…semoga bermanfaat.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss