Monday, May 6, 2013

warih Cara Mematikan Komputer Secara Otomatis azik

warih Cara Mematikan Komputer Secara Otomatis azik - terbaru sekali menarik ajib azik ada dari warih Cara Mematikan Komputer Secara Otomatis azik.


Dalam postingan yang telah lalu saya telah menulis artikel tentang bagaimana caranya memanfaatkan fitur task scheduller untuk membuat automatic shutdown di windows 7. Kali ini masih dalam tema tentang bagaimana cara mematikan komputer secara otomatis, saya akan mencoba menggunakan bantuan software yang bernama WinMend Auto Shutdown.

Software WinMend Auto Shutdown ini tidak hanya berfungsi untuk mematikan komputer secara otomatis, tetapi dapat juga berfungsi untuk menjalankan fungsi lainnya seperti hibernate, stand by atau log off secara otomatis pula.

winmend auto shutdown

Seperti terlihat pada gambar diatas,tampilan software WinMend Auto Shutdown ini terlihat sangat simple sehingga dengan mudah kita bisa mengerti dan dapat mengoperasikan software untuk mematikan komputer secara otomatis ini.

Terdapat 4 opsi (task) yang dapat kita pilih yaitu:
  1. Shutdown, berfungsi untuk mematikan komputer secara total
  2. Log Off, berfungsi agar keluar dari login user yang sekarang
  3. Sleep, komputer disuruh untuk "tidur" atau standby (komputer bekerja dengan konsumsi power sangat kecil), Windows akan menyimpan semua aktifitas dalam memory (RAM) dan dapat dihidupkan kembali ke kondisi sebelum "tidur" dalam beberapa detik saja.
  4. Hibernate, komputer akan mati total tetapi saat dihidupkan akan kembali ke keadaan sebelum komputer mati. Hal ini terjadi karena sebelum komputer dimatikan isi dari memori atau RAM disalin ke hardisk terlebih dahulu.
Bagi temen-temen yang ingin mencoba software untuk mematikan komputer secara otomatis, langsung download aja aplikasinya di http://www.winmend.com/auto-shutdown/ gratis dan bisa digunakan pada hampir semua versi Windows. Selamat mencoba..
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss