Friday, May 3, 2013

warih Ganti Part CVT, Satu Paket Lebih Pasti azik

warih Ganti Part CVT, Satu Paket Lebih Pasti azik - terbareu seklai ada dari warih Ganti Part CVT, Satu Paket Lebih Pasti azik.
Ini khusus untuk Honda BeAT
Untuk meningkatkan akselerasi dan laju motor matik banyak yang utak-atik daleman CVT. Seperti mengganti puli, roller atau per CVT. Semua bisa dibeli ketengan tapi harus seting sendiri.

Nah, keahlian seting itu bagi orang awam susah. Bagi yang tidak mau repot bisa aplikasi paket set yang diluncurkan TDR Racing. Satu paket sudah lengkap. Hasilnya juga lebih pasti high performance. Tinggal plug and ride.

Terdiri dari satu set puli depan-belakang, termasuk bushingnya. Tinggal copot komponen yang lama dan pasang buatan TDR Racing ini. Benny Rachmawan dari Development Product TDR Racing kasih keterangan. Katanya memiliki beberapa keuntungan. Apa saja tuh?

Pertama, dapat meningkatkan akselerasi dan spontanitas sewaktu bukaan gas. Secara teori, dengan tarikan spontan tidak hanya membuat laju lebih cepat, tapi juga bisa membuat efisiensi bahan bakar.

Kedua, yang pasti mesin bakal bisa teriak lebih bebas. Karena, “Ruang gerak pada roller lebih panjang dibandingkan aslinya, sehingga dapat meningkatkan akselerasi pada putaran atas,” jelas Benny. Ruang gerak roller yang lebih panjang membuat posisinya bisa lebih naik. Mampu menjepit puli lebih rapat. Posisi v-belt di puli depan lebih tinggi. Ini yang membuat top-speed bisa bertambah.
Kalau yang ini untuk Yamaha Mio
Ketiga, dapat meningkatkan umur pakai dikarenakan tingkat keausan yang merata di keseluruhan partnya. Karena diganti secara total, pertemuan antar komponen jadi klop. Ini yang membuat keausan merata.

Berbeda dengan beli part secara ketengan. Karena tidak diganti secara total, membuat salah satu komponen bisa kalah atau aus sebelah.

Keempat, mempunyai nilai value atau lebih baik dibandingkan pembelian part secara terpisah. Membeli komponen secara paket bisa lebih dibanding beli ketengan.

Kelima, bergaransi oleh TDR Racing Internasional. Sehingga tidak khawatir dalam pemakaian. Info lebih banyak silakan ke Mitra 2000 selaku penyalur barang TDR Racing. Alamatnya di Komplek Lodan Center Blok G No. 2, Jl. Lodan Raya No. 2, Ancol - Jakarta Utara. Telp. (021) 6930777. (motorplus-online.com)
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss