Saturday, May 11, 2013

dhono Pesepakbola Eropa Yang Hafal 19 Juz Al-Qur’an! warihhhh

dhono Pesepakbola Eropa Yang Hafal 19 Juz Al-Qur’an! warihhhh - terbaru info menarik dari dunia olahraga dari dhono Pesepakbola Eropa Yang Hafal 19 Juz Al-Qur’an! warihhhh.
diaby
LUAR biasa. Itulah kata yang tepat bagi Gelandang Arsenal dan Timnas Prancis, Abu Diaby. Tidak hanya lihai dalam mengolah ‘si kulit bundar’dan memberikan umpan kepada rekan satu timnya dalam sepak bola, Diaby juga dikenal sebagai pemeluk Islam yang taat menjalankan ibadahnya sebagai seorang muslim. Mengagumkannya lagi, ternyata Diaby juga tercatat sebagai seorang hafidz alias penghafal al-Qur’an.
Dalam akun twitter, salah satu pengajar Ebrahim Collage di London, Mufti Muhammad, @Mufti_Muhammad_ terungkap bahwa gelandang yang tengah bersinar di klub raksasa London, Arsenal itu sudah hafal 19 juz al-Qur’an. Bagi Diaby, kunjungan ke Ebrahim Collage adalah hal biasa. Sebab ia merasa nyaman berada dalam komunitasnya.
“In conversation with Arsenal Footballer Abu Diaby @ Ebrahim college dinner tonight, who’s memorised 19 ajza of Qur’an! (Dalam perbincangan dengan pemain Arsenal Abu Diaby di Ebrahim Collage pada momen makan malam, seorang pemain sepak bola yang hafal 19 juz al-Qur’an) sentil Mufti Muhammad kepada Diaby.
Diaby juga disebut-sebut sebagai salah satu donatur tempat sekolah Islam terkenal di London. Di Ebahim Collage juga mendidik dan membimbing mualaf yang ingin mengenal lebih jauh ajaran Islam.
Ia juga aktif di berbagai acara sosial, seperti malam amal untuk etnis Muslim Rohingnya.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss