Monday, May 6, 2013

warih Disable Autorun File dengan Panda USB Vaccine azik

warih Disable Autorun File dengan Panda USB Vaccine azik - terbaru memuaskan sekali ada dari warih Disable Autorun File dengan Panda USB Vaccine azik.


Salah satu teknik penyebaran virus atau malware yang cukup banyak terjadi adalah dengan memanfaatkan USB Flashdisk yang digunakan sebagai tempat pertukaran data. Disini biasanya virus atau malware tersebut akan beraksi dengan memanfaatkan sebuah file autorun.inf yang akan mengeksekusi / menjalankan file yang berisi virus sesaat setelah USB Flashdisk dihubungkan ke komputer.

Contoh sederhana sebuah file autorun.inf dapat berisi script sebagai berikut:
[autorun]
open=autorun.exe
icon=autorun.ico
dimana autorun.exe adalah nama file yang akan dieksekusi secara otomatis ketika USB media dimsukkan ke komputer.

Cara termudah (menurut saya) untuk mendisable file Autorun pada USB Flashdisk ini adalah dengan menggunakan aplikasi Panda USB Vaccine. Panda USB Vaccine is a free antimalware to block malware spreading through USB drives.

disable autorun file

Panda USB Vaccine menyediakan dua tingkat keamanan yang berkaitan dengan file autorun.inf
  • Vaksin untuk komputer: Ini adalah 'vaksin' untuk komputer untuk mencegah file autorun berjalan, terlepas dari apakah perangkat (memory stick, CD, dll) terinfeksi atau tidak.
  • Vaksin untuk perangkat USB: Ini adalah 'vaksin' untuk perangkat removable USB, mencegah file autorun menjadi sumber infeksi. Panda USB Vaccine akan menonaktifkan file ini sehingga tidak bisa dibaca, dimodifikasi atau diganti dengan kode berbahaya.
Panda USB Vaccine dapat Anda download secara gratis [ disini ]
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss