Monday, May 6, 2013

warih Backup Website, Email dan Database dengan Dropmysite azik

warih Backup Website, Email dan Database dengan Dropmysite azik - terbaru sekali ada dari warih Backup Website, Email dan Database dengan Dropmysite azik.


Bagi temen-temen yang mempunyai website atau blog sendiri, ada baiknya selalu melakukan backup terhadap file atau database yang diperlukan. Hal ini sangat penting dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti website yang rusak karena hacker yang jail atau masalah lain pada layanan hosting (terutama yang gratisan..).

Untuk melakukan backup website yang kita punya, dapat kita lakukan secara manual, misalnya lewat tool backup di cpanel untuk blog yang menggunakan wordpress atau dengan mengexport blog  bagi yang menggunakan blogspot.

Selain cara manual seperti diatas, untuk temen-temen yang menggunakan hosting sendiri bisa menggunakan layanan backup dari Dropmysite. Dropmysite adalah penyedia jasa cloud backup secara mudah dan otomatis. Fitur backup yang disediakan adalah backup website, email dan database. Dropmysite dibangun tahun 2011 oleh John Fearon, seorang wirausaha internet yang membutuhkan solusi untuk membackup websitenya yang memiliki konten untuk pengguna.

dropmysite layanan backup website,email dan database

Kabar baiknya Dropmysite memberikan space 2 GB untuk membackup website, email (gmail, yahoo,AOL dll) dan database kita secara gratis. Dengan men-share layanan Dropmysite ke orang lain, kita bisa mendapatkan tambahan space 256MB per orang sampai maksimal 4 GB. lumayan ya:)

Tertarik untuk mencoba, silahkan cek ke tkp'nya langsung di https://www.dropmysite.com
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss