Monday, May 6, 2013

warih Cara Buka Situs WEB Yang Diblokir TELKOM SPEEDY azik

warih Cara Buka Situs WEB Yang Diblokir TELKOM SPEEDY azik - terbaru sekali meuaskan ada dari warih Cara Buka Situs WEB Yang Diblokir TELKOM SPEEDY azik.

Bingung buka WEB yang sudah diblokir oleh TELKOM SPEEDY ??
Ternyata mudah sekali untuk mengCRACKER hal tersebut , yang dibutuhkan hanyalah kepintaran untuk mensiasati hal tersebut , hal pertama yang harus kamu waspadai adalah kehati-hatian ,karena ada kemungkinan pihak TELKOM mendeteksi tingkah laku kita ini ..
tapi ga usah khawatir karena saya pun sudah lama melakukan hal seperti ini tetapi tetap aman ko.. :)

Langkah pertama : kamu masuk ke program START>RUN>CMD lalu tuliskan seperti ini
"ping alamat WEB yang diblokir.com" tanpa tanda petik . contohnya "ping redtube.com" maka akan muncul seperti gambar dibawah ini ..

jika sudah seperti gambar diatas , kamu tinggal buka mozzila firefox, google chrome atau yang lainnya , lalu kamu tuliskan IP web yang diblokir pada addres bar , contohnya IP gambar diatas 209.222.138.10 lalu ENTER .
berhasilkan??tapi tunggu dulu ,itu belum beres soalnya!? mozzilafirefox , googlechrome Dll biasanya punya block Pop-up sehingga web yang mempunyai masalah SARA,PORNO,PROXY atau yang lainnya gambar di WEB tersebut tidak akan muncul jadi langkah yang harus kamu lakukan adalah seperti ini

buka MOZZILA FIREFOX>TOOLS>OPTIONS>CONTENT>hilangkan centang pada block pop-up windows..contoh :
jika sudah , coba reload halaman tersebut ..
wah masih ga bisa ?!ZzzzZzzzZzz :o
lanjut ke tips selanjutnya , Addexceptions pada load images automatically lalu masukan alamat WEB nya dan berikan ALLOW

jika kamu sudah mengikuti langkah seperti diatas , berarti situs WEB yang diblock skarang bisa kamu bisa buka seperti biasa .. SELAMAT MENCOBA !?!!?
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss