Monday, May 6, 2013

warih Dapatkan Majalah Gratis dari Oracle azik

warih Dapatkan Majalah Gratis dari Oracle azik - terbaru menarik ajib azik ada dari warih Dapatkan Majalah Gratis dari Oracle azik.


Salah satu cara untuk menambah ilmu dan wawasan kita adalah dengan membaca buku ataupun majalah berkualitas yang berhubungan dengan topik yang sedang kita pelajari . Dan untungnya sekarang ini banyak perusahaan international yang memberikan majalahnya secara cuma-cuma, baik dalam bentukversi cetak dan ada juga versi digital.

Salah satunya adalah Oracle Magazine, majalah international yang paling banyak diminati khususnya oleh para profesional IT ini dikeluarkan oleh Oracle Coorporation setiap 3 bulan sekali. Majalah Oracle ini memuat tentang technology strategy articles, sample code, tips, how to articles untuk para Developers dan Database Administrator serta berita terkini lainnya dari Oracle dan partner.

Temen-temen yang pernah belajar database tentu tidak asing lagi dengan istilah Oracle. Ya, Oracle adalah salah satu sistem database terkemuka yang konon katanya paling banyak digunakan di dunia industri. Oracle sendiri merupakan produk dari Oracle Corporation, sebuah perusahaan raksasa yang mengembangkan dan memasarkan sistem hardware dan software yang berlokasi di California, Amerika Serikat.

majalah oracle


Bagi Anda yang berprofesi sebagai IT Manager, Database Administrator, Developers dan temen-temen yang tertarik dengan teknologi dari Oracle, saat ini Anda bisa berlangganan Majalah Gratis dari Oracle dengan cara mengisi form yang telah disediakan.

Dapatkan Majalah dari Oracle, klik banner dibawah untuk mendaftar, Gratis...!

dapatkan majalah oracle gratis

Note:
Isilah form dengan data yang benar dan profesional karena hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan dikirim majalah gratis oleh Oracle. Pekerjaan di bidang IT / Database tentunya memiliki peluang yang lebih besar untuk diterima sebagai pelanggan Majalah Oracle.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss