Friday, May 3, 2013

warih Modif Yamaha RX-King azik kuning merah

warih Modif Yamaha RX-King azik kuning merah  - terbaru sekali ada dari warih Modif Yamaha RX-King azik kuning merah .

Modif Yamaha RX-K, 1984 (Banjarnegara)

Yamaha RX-K, Tua-Tua Keladi

Rachmat Widodo yang sudah tak lagi muda, pemilik sekaligus gemar utak-atik sepeda motor lansiran jadul ini. Ubahan yang dilakukan mengarah pada kesan modern. Tapi, nilai klasik yang melekat pada Yamaha RX-K pun sedikit dipertahankan. Meski, beberapa komponen masa kini disematkan di sport legenda Yamaha ini. Keduanya, macam tua-tua keladi. Makin tua, makin jadi. He,he,he.

Apalagi, Rachmat juga demen turing dengan ‘gank-nya’ di komunitas Mr. Barock Banjarnegara, Jawa Tengah. Klub ini merupakan klub Yamaha RX King asal Kota Dawet Ayu itu. Komponen dan ubahan yang dilakukan, agar pacuan lebih enak dibawa turing.

Spek teknis itu yang masih dijaga oleh modifikator yang beken dipanggit Wiwit ini. “Performa standarnya memang sudah mumpuni, mesin kapasitas medium untuk ukuran 2-tak dan handling lincah menjadi keunggulannya.

Bodinya pun sederhana, makanya saya tonjolkan kesan modern dan sedikit meriah agar terlihat segar,” buka pemilik workshop Wiwit Motor (WM) di kawasan Banjarmangu, Banjarnegara ini.

Seperti halnya sepatbor depan custom handmade. Kreasi ini berbahan dasar sepatbor asli lawas yang dipangkas beberapa sudut. Model ini beraroma sport dengan model sayap sepatbor panjang sejajar dengan tabung sok-nya.

“Sehingga terlihat lebih modern dan slim, karena saya mengejar tampilan kurus,” beber modifikator bertubuh tinggi besar ini.

Bagian detail seperti lampu depan handmade pun kena sentuh warna ngejreng ini. Juga beberapa bagian detail seperti bagian kanan-kiri blok mesin. Termasuk pelek depan yang dikelir senada dengan rona sasis. Hasilnya, motor terlihat meriah. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan: IRC 80/100-18
Ban belakang: IRC 100/80-17
Pelek: Daytona
Knalpot: 3V3
WM: 0813-2759-5432
 
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss