Friday, May 3, 2013

warih Modif Yamaha Xeon kuning velg merah azik

warih Modif Yamaha Xeon kuning velg merah azik - terbaru memuaskan saekali ada dari warih Modif Yamaha Xeon kuning velg merah azik.

Modif Yamaha Xeon, 2010 (Jakarta)

Yamaha Xeon, Kombinasi Cutting Sticker Rapi Jali

Kerap kita temukan kombinasi dua warna pada modifikasi skubek. Umumnya semua berbahan cat kombinasi warna-warni. Tapi, kali ini datang modif skubek dari Alexa Sticker Design & Speed Shop (Alexa). “Bikin inovasi baru aja. Namun, proses dan hasilnya harus rapi,” aku Toto yang dari Jl. Raya Sumir Setu, Cipayung, Jakarta Timur.

Warna yang kuning cerah dipadukan cutting sticker dengan warna senada. “Sesuai dengan warna favorit saya. Hal menarik lainnya yang nempel di motor, saya konsultasikan langsung ke Toto,” jelas Ade Satria, owner Yamaha Xeon ini.

Kebanyakan aliran modifikasi skubek memilih gaya fashion hanya mengandalkan permainan cat dan kaki-kaki. Atau bisa juga terkontaminasi Thai Look dengan aplikasi pelek ring 17. Namun, justru beda dengan skubek 125 cc ini.

Skubek pabrikan Garputala ini tetap menggunakan pelek 14 inci. Tapi, pelek lebih pede dengan dimensi yang lebih besar dan lebar. Jadilah motor ini lebih necis dan punya ciri khas yang kuat dibanding motor lain.

Bagian atas yang terdiri dari side cover dan depan sampai panel spidometer, dilabur warna kuning. Toto hanya menambahkan cutting sticker dengan warna yang sama pada bagian bawah lampu belakang hingga sampai dek tengah.

Simpel saja membuat Xeon ini jadi tampil lebih menarik. “Yang penting kita berani munculkan kreasi baru. Tapi, tetap dengan estetika,” kata Toto yang berngaran asli Mustofa.

Secara keseluruhan, modifikasi yang dilakukan Toto ini memang ciamik. Perpaduan cat dan cutting sticker bisa nemplok rapi pada skubek ini. Lain dari yang lain. Tanpa mengurangi semangat modifikasi yang dilakukan Toto, Alexa berhasil menjadikan Xeon ini berani tampil dengan minimalis tapi tetap necis. Jadi, enggak harus selalu ramai dong modifnya. Salut!  (motorplus-online.com) 

DATA MODIFIKASI
Ban depan : FDR 70/90-14
Ban belakang: Corsa 110/80-14
Pelek : Power
Sok depan : Seven Speed
Alexa : 0857-1061-6198
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss