Friday, May 3, 2013

warih Honda CBR 250 Modifikasi Gaya Transformer azik

warih Honda CBR 250 Modifikasi Gaya Transformer azik - terbaru sekali ada dari warih Honda CBR 250 Modifikasi Gaya Transformer azik.

Honda CBR 250 Modifikasi Gaya Transformer dari ubahan yang dilakukan dari CBR 250 ini tampak sangar dan elegan. Hasil pengecatan gaya Honda CBR modifjkasi transparent look yang dikombinasikan dengan banyak variasi untuk mendukung konsep awal yang berbau techno modifikasi. Salah satunya adalah memasang lampu proyektor III, seolah-olah punya mata dan mulut. Pelek juga dipenuhi lampu LED yang menyala ketika sepeda motor dibesut.
Honda-CBR-250-modifikasi-transformer.jpg

Moge
Agar tampak seperti moge, pemilik motor memasang suspensi depan upside down dan lengan ayun Honda CBR 1000. Velg dilebarkan menggunakan merek R1 3,5 inci di depan dan 6 inci di belakang. Master rem dan kaliper juga harus diganti dengan spesifikasi yang mendukung. Untuk ini dipilih Brembo yang biasa dipasang pada CBR 1000.

Honda-CBR-250-modifikasi.jpg

Selebihnya, bermain dengan aksesori mengadopsi single seater buatan Baru Motorsport (BMS). Knalpot menggunakan Exhaust two brother black edition yang diklaim mampu menaikkan tenaga. lainnya, grip setang, tabung minyak rem, pijakan kaki dan hidraulik untuk kopling. Untuk sentuhan akhir (finishing), dipasang kondom tangki dan deltaboks.

Honda-CBR-250-modif.jpg

Lumayan, anime Jepang berubah menjadi pahlawan Amerika. Untuk ini, Empunya motor modifikasi ini harus mengeluarkan “fulus” Rp 70 juta. Kini, si Optimus Prime yang diselimuti ular itu mejeng dengan gagah di showroom Delta Sari Agung, Sidoarjo
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss