Friday, May 3, 2013

warih Model Yamaha Byson Street Fighter Asal Bali azik

warih Model Yamaha Byson Street Fighter Asal Bali azik - terbaru sekali ada dari warih Model Yamaha Byson Street Fighter Asal Bali azik.


Model Modifikasi Yamaha Byson Street Fighter Asal Bali ini Konsep modifnya hanya memperkuat konsep yang diusung Byson saja. Modifikasi Yamaha Byson lansiran 2010 ini Buat perkuat konsep model street fighter, pemilik motor mengejar lewat permainan kaki-kaki yang Targetnya, pakai peredam kejut upside down buat bagian depan."Upside down pakai merek Ride It. Tapi, di pakai yang bisa dijejali dua cakram,”
modifikasi-yamaha-byson-streetfighter
Dalam proses pemasangannya, Hans enggak perlu repot. Doi, cukup mengganti as komstir Ride It pakai as komstir milik yamaha Byson. Setelah itu, tinggal pasang deh. Sedikit kendala muncul karena untuk urusan pelek, empunya motor modif ini tetap mempertahankan milik Byson. Solusinya, doi kudu cor pelek sisi kiri buat dudukan cakram. “Kalau dudukan kalipernya sudah ada. Penyesuaian hanya di bagian pelek saja,” kata modifikator 30 tahun itu yang dilansir oleh motorplus.otomotifnet.

modifikasi-yamaha-byson-streetfighter-2

Kelar dengan bagian depan, lanjut ke kaki belakang. Lengan ayun Byson ditinggalkan dan digantikan pakai swing arm aftermarket merek RD. Mantapnya, arm ini juga memiliki desain kokoh dengan adanya stabilizer di sisi atas. Selain itu, warna aluminium dibiarkan apa adanya.

modifikasi-yamaha-byson-streetfighter-3

modifikasi-yamaha-byson-streetfighter-1

Buat pasang arm ini, hanya perlu melakukan penyesuaian di bagian as roda dan rantai. Kalau as arm, tetap pakai as asli Byson,” beber pria yang sudah malang-melintang di dunia modif sejak 10 tahun lalu itu.Beres kaki, Hans sedikit bermain bodi. Terutama bodi belakang. Bodi dibuat ulang pakai fiberglass. Tapi, konsepnya sedikit dibikin lebar. Jadi, setara lebarnya tangki. Kalau lampu depan, diganti dengan lampu milik Kawasaki ER-6n
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss