Friday, May 3, 2013

warih Modifikasi Motor Binter Merzy azik

warih Modifikasi Motor Binter Merzy azik - terbaru sekali ada dari warih Modifikasi Motor Binter Merzy azik.


Modifikasi Motor Binter Merzy asal sleman dan Sebagai modifikator yang memiliki naluri cukup brilian ini mampu membuat rangka yang cocok dan sederhana untuk me modifikasi sepeda motor Binter Merzy ini. Tidak muluk-muluk dan harus gambot agar penampilannya seperti sepeda motor gede. Modifikasi alami dan tidak ”memaksa”. Rangka kustom digarap sangat rapi. Terbukti, sambungan las hampir tak kentara. Pada beberapabagian tertutup oleh baut-baut.
Agus yang biasa disapa memulainya dengan langkah merapikan rangka dan mesin, anda juga bisa melihat Tips Modifikasi Motor Tua. Setelah menjurus ke bodi dan kaki-kaki. Suspensi depan menggunakan sokbreker tunggal, dengan setang lurus ala sepeda motor awal abad 19. Diameter ban diperbesar, rem pun dignati cakram.


modifikasi-motor-Binter-Merzy

Desain tangki dibuat seperti sepeda motor balap cafe racer, dengan garis klasik melengkung ke belakang. Bagian depan agak menggelembung. Tak lupa, emblem logo Darizt Design disematkan di kanan-kiri tangki.
Spakbor belakang dibuat tidak terlalu panjang. Depannya dipensiunkan. Untuk kenyamanan, dipasang peredam kejut horizontal di bawah jok tunggal. Semua bodi dan rangka menggunakan cat silver dan hitam dof.

modifikasi-motor-Binter-Merzy-1

dalam melakukan modifikasi ini juga yang dimana Jalur kabel gas dan rem, dibikinkan ”melipir” di bibir pipa. Kabel gas misalnya, dijulurkan mengikuti setang, kemudian berbelok ke bawah tangki dan menembus karburator. Jalur rem belakang dibelokkan ke pipa rangka sebelah kanan hingga menuju bagian bawah terakhir sampai di kaliper rem.


modifikasi-motor-Binter-Merzy-2

Lampu belakang tampak jelas - meski kecil - menggunakan single LED yang akan menyala jika tombol di belakang lampu ditekan. Di depan, agak tersembunyi, digunakan dua senter LED kecil yang menyala terang bila bagian belakangnya ditekan.
Dengan rombakan simpel, namun tampil elegan, rapi dan membumi, kreativitas Agus tidak menghabiskan biaya banyak.

modifikasi-motor-Binter-Merzy-3

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss