Friday, May 3, 2013

warih Modif Yamaha Jupiter-Z silver karakter azik

warih Modif Yamaha Jupiter-Z silver karakter azik -  terbaru sekali emnarik ajib azik ada dari warih Modif Yamaha Jupiter-Z silver karakter azik.

Modif Yamaha Jupiter-Z, 2008 (Salatiga)

Yamaha Jupiter-Z, Kombinasi Dua Karakter

Biasanya gabungan dua sifat bertolak belakang hasilnya pasti mengecewakan. Tapi, ini beda, hasil keroyokan dua bersaudara, Andi dan Yudi Kristianto dari AND Modified hasilnya layak diapresiasi.

Pegang spesialisasi masing-masing. “Aku ngecat sedangkan adikku modifikasi dan variasi,” buka Andi, brusher yang saat ini lagi gandrung dengan aquascaping.

Kematangan dan kemapanan ditunjukkan Andi selaku kakak dengan sapuan lembut dan pemilihan warna kalem. Ingin meredam dan memberikan ketenangan terhadap jiwa yang sedang galau.

Warna soft tersebut hasil dari kombinasi dan eksperimen sendiri. “Warna tersebut hasil oplosan sendiri. Sehingga kelihatan unik dan lain daripada lain,” beber ayah satu anak ini.
Menjadi tantangan sendiri saat ngecat pada suhu dingin seperti di Salatiga. Harus hati-hati dan jaga kondisi peralatan. “Harus selalu memantau filter karena udara di dalam kompresor cenderung berembun,” beber brusher yang melengkapi peralatan cat dengan dua filter, sehingga uap air akan lebih banyak bisa disaring.

Sang adik juga ambil peran. Melalui pemilihan komponen variasi warna bling-bling yang cenderung berseberangan dengan sang kakak yang kalem.

Rantai, handel rem dan jok sengaja dipilih warna-warna ngejreng. “Meskipun terlihat kontras tapi pertimbangan estetika juga jadi dasar dalam pemilihan komponen variasi,” beber Yudhi yang diamini Andi sang kakak.

Begitu juga pelapisan krom pada tangki dan blok mesin kanan dan kiri, mencerminkan pribadi yang belum mencapai tingkat keteguhan hati karena masih mengikuti kondisi sekitar. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Sok depan: Seven Speed
Sok Belakang: Gazi
Pelek: TDR
Teromol: Trusty
And Modified: 0856-40640-231
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss