Friday, May 3, 2013

warih Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Corak Racing azik

warih Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Corak Racing azik - terbaru sekali ada dari warih Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Corak Racing azik.

Kawasaki-Ninja-250R-Corak-Balap

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, mungkin pepatah tersebut yang membuat pria yang memiliki hobi balap ini merubah tampilan Kawasaki Ninja 250R-nya menjadi lebih gagah, sporty layaknya motor balap MotoGP atau Superbike.
Pria yang kerap disapa Bowo ini juga mengatakan bahwa motor dengan tampilan besar, gagah dan sporty menjadi impiaannya. Bahkan tampilan motornya ini ia ciptakan sendiri sesuai dengan hobi dan imajinasinya.
Lihat saja logo Givi pada fairingnya, menandakan kecintaannya pada produk-produk asal Italia. Dalam hal aplikasi cutting sticker ini, Bowo mempercayakannya kepada Aldi.
Sedangkan untuk memperoleh kesan kokoh pada tunggannya, ia hanya mengganti komponen pada sektor kakinya saja. Seperti velg standar ditukarnya dengan ukuran lebih besar menggunakan produk V-Rossi dengan lebar 3 inci depan 4,5 inci belakang. Selain itu ia juga menyesuaikan lebar karet bundar dengan ukuran arm belakang agar tidak mentok di sisi bagian dalamnya.
Tak lupa beberapa aksesoris pendukung juga ikut ia sematkan pada Ninja 250R nya ini, seperti tutup tabung sokbreaker depan DBS, spakbor depan ZX600, lampu HID, Windshield, undertail, underclow, dan pijakan kaki NUI. Sektor pengendali pun ia modifikasi seperti stang clip-on serta jalu merk KTC, stabilizer stang, dan segitiga NUI, komplit dah dan tampilannya pun semakin sporty.
Master rem depan Brembo dan selang rem depan belakng TDR juga dipersenjatakan pada motor besutannya ini, hal tersebut dilakukan untuk menyempurnakan sistem pengeremannya. Sementara untuk kopling juga sudah menggunakan sistem hidrolik KTC, tujuannya agar lebih empuk dan responsif saat ganti gigi, pas mantabz bro.
Untuk modifikasi yang telah dilakukannya ini, Bowo sudah merogoh koceknya Rp 20 juta bro. Sedangkan untuk proses modifikasinya, Bowo menghabiskan waktu sekitar 6 bulan. Selain modifikasinya diatas, sepertinya sektor mesin tunggangannya ini masih belum disentuh bro, hanya kanlpot R9 Motegi dan setting jet karburator saja. Mungkin hal tersebut menjadi proyek berikutnya.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss