Friday, May 3, 2013

warih Modifikasi Yamaha Mio 2007 gaya Racing azik

warih Modifikasi Yamaha Mio 2007 gaya Racing azik - terbaru sekali ada dari warih Modifikasi Yamaha Mio 2007 gaya Racing azik.

Modifikasi ada kematian. Tidak terkecuali dari kota Sidoarjo, Jawa Timur. Ini kreasi Tampilan waktu Indomodif, mampu menyulap Yamaha Mio 2007 sehingga baru terlihat lebih bergaya. Dalam modifikasi, pembangun balap Customized Venus yang membawa konsep terlihat. Tampaknya untuk pergi melawan arus, sedangkan di Jawa Timur modifikasi gaya drag lagi demam dan terlihat low rider.


Bahkan jika reformasi dilakukan pada mode Yamaha Mio 2007 Pemilik yamaha Mio 2007 ini, balap beberapa Hiasan terpasang. Paling mencolok, kedua jenis keausan ban licin (tanpa pengembangan).



Kemudian suspensi depan upside-down membuat wajah model sehingga menjadi panjang dan besar. Mungkin ini ayam pertama skubek dibuat di Sidoarjo. Bahkan, menurut Budi, kebiasaan itu sendiri soknya mengenakan variasi dari Mio. "Di bawah masih menggunakan Mio, adalah jenis kondom dibungkus dengan pipa 2 inci dikrom Untuk finishing-nya.,"katanya.
Untuk mendekati tampilan balap motor, di dek dari frame tengah dibuat stabilizer. Hanya limited''for layar, fungsi bisbol seperti di balap.


Belakang juga dirubah. Seperti monosok, terjebak di Mio MX. -Custom kursi untuk menghemat baterai sehingga orang berpikir baseball ada baterai.



Untuk membuat tampilan motor sesuai dengan konsep, model sampul berongga dibatasi CVTCVT harus bebas dari debu, minyak, dan air. Tapi, sekali lagi, Pemodif satu ini ingin menampilkan karya mereka pada Mio bersih. Oleh karena itu, banyak bagian yang dikrom.


◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss