Friday, May 3, 2013

warih Jadwal Ganti Part Fast Moving Matik Honda azik

warih Jadwal Ganti Part Fast Moving Matik Honda azik - terbaru memuaskan sekali ada dari warih Jadwal Ganti Part Fast Moving Matik Honda azik.

Dengan karakternya yang lebih mudah dan nyaman untuk dikendarai, serta dimensinya yang bersahabat untuk digunakan di jalan raya kota-kota besar, maka wajar bila sepeda motor jenis matik menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.

Nah, untuk menjaga performa matik selalu dalam kondisi prima, tentunya perawatan berkala mutlak dilakukan. “Perawatan berkala harus dilakukan agar awet, dan selalu dalam kondisi baik ketika dipakai sehari-hari," jelas Safrudin, kepala mekanik AHASS Clara Motor, Kebon Jeruk, Jakarta Barat sambil membeberkan jadwal ganti komponen fast moving khusus matik Honda.

"Dengan mengetahui jadwalnya, jadi bisa ikut memperhatikan kondisi motornya. Enggak ada lagi tiba-tiba mogok atau celaka gara-gara komponen rusak," ungkap mekanik yang selalu serius ini.

 Komponen          Periksa             Ganti
 Servis Rutin    Per 4000km
 Oli Mesin    Per 4000km
 Oli Gear    Per 8000km
 Busi    Per 8000km
 Belt  CVT  Per 8000km  Per 24000km
 Filter Udara    Per 16000km
 Filter Bensin    Per 48000km
 Kampas Kopling    Sesuai tingkat keausan

Untuk diketahui, data di atas adalah batas maksimal penggantian komponen, tidak menutup kemungkinan salah satu komponen sudah harus diganti bila saat diperiksa ternyata ditemui kerusakan.

“Semua tergantung cara pakai pemilik motor juga, kalau pakainya kasar bisa cepat rusak, begitupun sebaliknya. Tapi, kalau memang sudah waktunya ganti komponen ya harus ganti. Demi kenyamana dan keselamatan berkendara juga," tegas Safrudin. (motorplus-online.com )
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss