Thursday, May 2, 2013

warih Jualan di Dekat Makam Uje azik

warih Jualan di Dekat Makam Uje azik - terbaru sekali menarik berita dari makam uje dari warih Jualan di Dekat Makam Uje azik.

Jualan di Dekat Makam Uje, Tukang Batagor Untung Besar

 Banyaknya pelayat yang mendatangi makam Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, membawa rejeki nomplok bagi para pedagang di sekitar tempat itu. Ustaz Uje yang meninggal dalam kecelakaan tunggal sepeda motor pada Jumat (26/4/2013) dini hari dimakamkan di pemakaman itu Jumat siang.
Amin (33) yang sejak kemarin berdagang batagor di sekitar makam Uje mengaku penghasilannya meningkat tiga kali lipat seiring banyaknya pelayat yang datang ke makam itu. Sabtu ini, ia sudah tiga kali mengambil dagangannya ke rumahnya yang letaknya dekat dengan lokasi pemakaman itu.
"Ya Alhamdulillah, laris. Kalau hari ini gak hujan mungkin lebih ramai lagi," kata Amin seraya menunjuk pemakaman yang becek karena hujan baru saja reda.
Amin biasanya berjualan di sekitar makam, bukan di dalam kawasan makam. Ia biasa berjualan di pintu masuk makam dekat jalan raya. Khusus kemarin dan hari ini, Amin berjualan di dalam area pemakaman di sekitar makam Uje bersama sejumlah pedagang lainnya.
Sejak kemarin hingga hari ini makam Uje masih saja ramai dikunjungi pelayat. Hari ini banyak pelayat yang berdatangan dari luar kota. Amin mengatakan bahwa besok kemungkinan akan lebih ramai. "Besok kan Minggu, pasti lebih rame," katanya.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss