Friday, May 3, 2013

warih 13 Peserta Ramaikan SQL Open Class By Venom azik

warih 13 Peserta Ramaikan SQL Open Class By Venom azik - terbaru sekali ada dari warih 13 Peserta Ramaikan SQL Open Class By Venom azik.

Memberikan wadah positif bagi penghobi car audio, Venom memfasilitasinya dengan membuat kontes SQL Open Class yang berlangsung di Pasar Festival, Jakarta pada hari ini (27/4/2013). Antusias peserta yang berpartisipasi mencapai 13 mobil, terdiri klub maupun perorangan.
Venom SQL
"Kami membuat kelas terbuka untuk perangkat pendukung sistem audio SQL, namun syarat mutlaknya yaitu menggunakan 2 subwoofer, baik 10 maupun 12 inci," jelas Ronny Alexander, Manager Marketing PT. Sumber Sejahtera Audiotama.
Venom SQL
Sementara, proses penjurian dilakukan tiga tahap, yaitu penjurian Sound Quality (SQ), penjurian Sound Pressure Level (SPL) dan instalasi. "Untuk SQ, juri menilai dengan jarak 2 meter dari bemper belakang mobil menggunakan CD Venom. Kemudian pengukuran SPL, posisi mic berjarak 50 cm dari bemper belakang dengan pintu semua terbuka. Serta instalasi dilihat dari penggunaan sekring yang benar, kabel dan kerapihan perangkat," tambahnya.
Venom SQL
Kemudian khusus di penilaian SQ, total penilaian di bagi 5, lalu hasilnya dijumlahkan dengan poin penilaian SPL dan instalasi. "Karena penjurian SQ terbagi dari 5 variabel, yaitu frekuensi high, mid, low, sub dan loudness. Sehingga dari 5 poin ini dijumlahkan terlebih dahulu, baru dibagi 5 untuk mencapai nilai rata-rata dari keseluruhan variabel penilaian, sehingga penjuriannya adil," tukas Akbar selaku juri Sound Quality.
Venom SQL
Ketika selesai 13 mobil dijurikan, ada 5 mobil mendaftar ulang untuk dijurikan kembali. "Mereka hanya melakukan daftar ulang untuk penjurian SPL saja, sehingga nilai ini yang akan dimasukan dalam total penilaian akhir, dan nilai SPL sebelumnya tidak berlaku untuk 5 mobil yang mendaftar ulang," sambung Ronny.
Venom SQL
"Senang rasanya mendapat juara 1 dan 2 di SQL, dan kedepannya akan meningkatkan sistem audio dengan mengganti perangkat yang lebih tinggi untuk head unit dan speaker, sedangkan subwoofer akan di tunning ulang agar bisa meningkat lagi gebukan bassnya," tutur R-Lin, owner mobil Honda Jazz.
Venom SQL
Selamat bagi para pemenang.
1. R-Lin - Honda Jazz - 250,9
2. Saiman - Daihatsu Xenia - 245,3
3. Nafie - Toyota Soluna - 245,1
The Best SQ : R-Lin - Honda Jazz
The Best SQL : Yandha - Toyota Soluna - 133,4 dB
The Best Audio Design : R-Lin - Honda Jazz
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss