Friday, May 3, 2013

wariuh Modif Yamaha Xeon oranye soda azik

wariuh Modif Yamaha Xeon oranye soda azik - terbaru sekali menarik menawna ajib azik ada dari wariuh Modif Yamaha Xeon oranye soda azik.

Modif Yamaha Xeon, 2011 (Jakarta)

Yamaha Xeon, Minuman Soda Bikin Segar

Deza Fauzan ingin tampil beda pakai Yamaha Xeon miliknya. Jika selama ini modifikasi aliran fashion lebih banyak didominasi airbrush grafis,, kali ini Deza melakukan custom dengan tema minuman kemasan popular yang punya edisi khusus. Segarrrr...!

Bahkan saking ambisinya, dia rela mencarinya jauh dari rumahnya sampai ke daerah Cibinong, Jawa Barat. “Kebetulan susah cari kemasan yang tipe edisi terbatas. Soalnya itu mau dipakai buat sampel motif. Jadi, jauh juga dikejar. Yang penting ada,” kekeh bapak satu anak ini.

Sesuai dengan tema fashion, aliran Thai Look’s juga nemplok di skubek ini. Yups, apalagi kalau bukan pemakaian pelek diameter 17 inci. “Ini memang ciri khas modifikasi skubek saat ini. Lain lagi kalau mau kejar aliran low rider atau x-treme,” kilah Deza yang punya toko Deza Matic Shop (DMS).

Kalau diperhatikan lebih jelas, pasti orang yang melihat akan langsung tertarik. Permainan kombinasi warna yang dilakukan Deza cukup unik. Kelir putih dipadu oranye dan merah pada sebagian jok dan bodi samping.
Tidak hanya sampai di situ. Deza juga menempelkan cutting sticker sesuai dengan tema minuman kemasan yang menyegarkan mata. Setelah urusan warna selesai, baru pikirkan pernik yang nempel di sekujur bodi dan mesin.

Mulai dari handel sampai baut dipilih warna ngejreng. “Untuk baut-bautnyasemuanya pakai dari Bikers,” tambah Deza. Warna bodi yang mencolok, ditambah krom pada pelek dan CVT ini membuat penampilan lebih keren dengan pernik berwarna merah.

Bukan sekadar tampilan yang diubah. Bagian pengereman juga pakai produk aftermarket. “Selain lebih keren, juga harus lebih pakem,” pede Deza yang bermarkas di Jl.Gotong Royong III, No. 25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Modifikasi fashion seperti ini memang sudah banyak dilakukan. Tapi beda cerita kalau Xeon bisa jadi seperti ini. Apalagi kalau nanti ada Xeon CR baru yang sebentar lagi bakal dilaunching!

Tunggu tanggal mainnya! (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan: Comet 60/80-17
Ban belakang : Comet 70/80-17
Sok belakang : YSS
Cat : Spies Hecker
DMS : 0813-99256334
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss