Sunday, March 31, 2013

warih Bisnis Cepat Kaya Sekali EARNINGSIP.COM azik

warih Bisnis Cepat Kaya Sekali EARNINGSIP.COM azik - terbaru menarik maximal ajib azik mantab sekali ada dari warih Bisnis Cepat Kaya Sekali EARNINGSIP.COM azik.
Diawal-awal mulai tertarik Bisnis Gratis saya sempat daftar di earingsip.com dengan kata-kata bonus yang fantastis dimana Bonus Pendaftaran $5, Komisi Referral 50%, Referral per link kunjungi $2 dan Minimum payout cuma $50. Bisnis earningsip ini sempat saya posting disini dan kemudian saya edit kembali karena tidak masuk akal karena terbukti Scam.
Awal cerita saya katakan bisnis earningsip scam adalah saat saya sudah dapat $50 diminta mengisi survey dengan link yang ada, namun yang terbuka adalah halaman baru kosong yang tidak jelas dimana surveynya. Oiya untuk dapat $50 bisa dalam waktu 1 hari bayangkan !!!!.
Karena penasaran dan bingung, akhirnya saya cari info di internet dan akhinya terbukti bahwa bisnis dengan bonus fantastis plus Gratis seperti earningsip (dan banyak yang mirip-mirip) adalah SCAM. Berikut penampakan Screen shoot halaman member area earningsip saya yang mengiurkan namun klaim earningnya entah kemana :
Tampilan Member Area Earningsip
Disamping earningsip, saya juga ikut payram,dan kebetulan juga SCAM, saya sempat posting juga diblog namun cepat-cepat saya hapus, sekilas tampilan screen shoot nya yang mirip dengan bisnis earningsip dan lagi-lagi diminta isi survey.
Tampilan Member Area Payram
Jadi berdasarkan pengalaman diatas, bila rekan-rekan ingin ber bisnis online terutama bisnis gratis tanpa modal, cermati dulu bisnis tersebut real apa tidak, masuk akal apa tidak, agar waktu online kita tidak terbuang percuma dan bisa digunakan untuk bisnis bisnis kita yang lain.
Ada info Bisnis Lain yang Scam juga, jangan lupa berbagi agar rekan yang lain tidak buang-buang waktu.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 dhono-warih Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates | Privacy | Feed Rss